Berita

Dapat Rating Tinggi, Ini Alasan Lain Kamu Harus Menonton Drama Korea The Auditors!

×

Dapat Rating Tinggi, Ini Alasan Lain Kamu Harus Menonton Drama Korea The Auditors!

Share this article


Drama Korea selalu menyajikan cerita yang menarik, termasuk pekerjaan tokoh utama. Hampir semua bidang pekerjaan telah dibuat dalam bentuk drama, dari mulai wartawan sampai bidang kesehatan.

Tidak hanya profesi yang cukup umum di masyarakat, terdapat beberapa drama dengan profesi yang jarang dibahas, salah satunya auditor. Tak hanya itu saja, drakor ini sukses mencetak rating tinggi hingga lebih dari 7%, lho.

The Auditors (2024) merupakan drama yang membahas tentang dunia audit. Dibintangi aktor ternama dan cerita menarik, drama ini wajib ditonton. Jika beauties penasaran dengan alasan mengapa harus menonton drama ini, simak selengkapnya yuk!

Dibintangi Aktor Berbakat 





Shin Ha Kyun di Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan untuk menonton sebuah drama adalah pemilihan aktor dan aktris yang berperan. The Auditors merupakan drama yang dibintangi oleh aktor berbakat seperti Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo dan Jung Moon Young.

Jo Ara juga berhasil memikat hati penonton dengan karakternya yang khas.




Jin Goo di Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama
Jin Goo di Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama

Jika Beauties mengikuti drama Korea Selatan, tentu tak asing dengan nama di atas. Beberapa aktor di atas dikenal masyarakat karena kemampuan akting di drama sebelumnya.

Shin Ha Kyun berhasil membawa pulang piala Best Actor melalui drama Beyond Evil pada 2021 (57th) BaekSang Arts Awards, Lee Jung Ha memukau penonton melalui drama Moving dan berhasil membawa pulang piala Best New Actor di ajang penghargaan 2024 (60th) BaekSang Arts Awards, Jin Goo dikenal luas oleh masyarakat berkat penampilannya yang memukau di drama Descendants of the Sun dan Jo Ara juga ikut bermain di drama Doctor Cha sebagai Jeon So Ra.

Tema dan Karakter yang Unik




Lee Jung Ha di Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama
Lee Jung Ha di Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama

Tidak jauh berbeda dengan judulnya, drama ini menceritakan tentang seorang auditor bernama Shin Cha Il yang diperankan oleh Shin Ha Kyun. Berbeda dengan orang pada umumnya, Shin Cha Il selalu berpindah-pindah tempat kerja.

Tujuannya bekerja hanya membasmi para koruptor dan orang yang membuat rugi perusahaan. Penonton juga akan dihadapkan dengan karakter Goo Han Soo yang diperankan oleh  Lee Jung Ha, karakter yang pada mulanya terlihat tidak cocok dengan dunia audit namun perlahan bisa memahami.

Karakter Goo Han Soo cocok dilihat sebagai sudut pandang orang yang awam terhadap dunia audit.

Alur yang Menarik 




Jo Ara di Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama
Jo Ara di Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama

Jika pada umumnya di dua episode pertama penonton akan berkenalan dengan karakter juga situasi di drama, The Auditors menampilkan hal berbeda. Beauties akan langsung melihat konflik yang cukup intens namun mudah dimengerti.

Belum lagi perbedaan antara karakter yang tampak mencolok membuat konflik di drama ini semakin seru, lho.

Disutradarai Sutradara Andal




Poster Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama
Poster Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama

Selain memiliki aktor dengan kemampuan akting yang tidak perlu dipertanyakan dan memiliki cerita unik, drama ini memiliki sutradara yang andal. Sutradara untuk drama ini adalah Kwon Young Il, orang yang pernah menyutradarai beberapa drama terkenal seperti Search: WWW, My Unfamiliar Family, Doom at Your Service dan Wedding Impossible. Jadi beauties tidak perlu mengkhawatirkan kualitas drama ini.

Akting para aktor juga cerita yang menarik bisa menjadi salah satu alasan seseorang tertarik menonton drama, salah satunya The Auditors. Beauties sudah menonton drama ini, belum?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *