Berita

Mau Me Time? Manjakan Diri dengan Afternoon Tea dan Spa di The Langham, Jakarta

×

Mau Me Time? Manjakan Diri dengan Afternoon Tea dan Spa di The Langham, Jakarta

Share this article


Meski sibuk dengan berbagai aktivitas, jangan lupa untuk tetap merawat diri, Beauties. Self-care menjadi sangat penting di era serba cepat sekarang ini, salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan mental.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk memanjakan diri, mulai dari beristirahat, menonton film favorit, menggunakan skincare, hingga spa. Buat kamu yang ingin me time, The Langham Jakarta menghadirkan pengalaman Afternoon Tea dan spa yang tersedia secara eksklusif mulai 17 Juli hingga 30 September 2024.

Kamu akan diajak untuk menikmati teh sore yang menyenangkan dalam keindahan ALICE Restaurant dan memanjakan diri dengan perawatan wajah dan tubuh yang meremajakan di Chuan Spa, menyuguhkan inovasi rangkaian perawatan mewah kulit wajah terkini dari Lancôme: Lancôme Absolue L’Extrait.

Ngeteh Cantik di The Langham, Jakarta

Manjakan Diri dengan Afternoon Tea dan Spa di The Langham, Jakarta/Foto: Dok. The Langham, Jakarta

Penemuan Rose terbaru Absolue L’Extrait dari Lancôme, The Absolue BlackbiosisTM dibuat dari mikro-fermentasi yang sangat elastik dan adaptif yang diidentifikasi melalui penyaringan lanjutan terroir eksklusif Lancôme di kegelapan pekat le Plateau de Valensole.

Setelah lebih dari 2.000 jam melakukan penelitian yang cermat, Absolue memanfaatkan dan meningkatkan potensi fermentasi mikro ini melalui proses bioteknologi inovatif yang dikenal sebagai Rose Black TechTM. Kombinasi Absolue BlackbiosisTM dengan Absolue Perpetual RoseTM telah terbukti meningkatkan molekul anti penuaan pada kulit, NAD+, sebesar +43%. Ramuan utama awet muda dalam seri Absolue L’Extrait baru dari Lancôme, menjanjikan untuk mengaktifkan umur panjang kulit dari intinya.

Mengambil inspirasi dari warna dan produk kecantikan Lancôme Absolue L’Extrait, Executive Pastry Chef The Langham, Jakarta, Nobert Bataillard, dengan teliti membuat kreasi pastry unik dan cantik untuk sebuah pengalaman Afternoon Tea yang luar biasa dengan inspirasi Prancis.

Penawaran khusus ini merupakan refleksi dari keanggunan dan kemewahan, menjadi sebuah pionir pengalaman Afternoon Tea yang berbeda di Jakarta. ALICE x Lancôme Afternoon Tea menyajikan seleksi makanan manis nan lezat, termasuk:

  • LANCÔME LASH IDÔLE MASCARA : Raspberry Dark Chocolate Praline
  • LANCÔME ABSOLUE L’EXTRAIT : Black Sesame, Orange Marmalade
  • DARK CHOCOLATE CHERRY : Chocolate Crémeux, Cherry Jelly
  • EGGLESS CHOCOLATE CAKE : Eggless Chocolate Mousse, Eggless Chocolate Sponge
  • LANCÔME L’ABSOLU ROUGE LIPSTICK : Rose Cream, Strawberry Basil, Pistachio Sponge

Sementara itu, pilihan sajian savory meliputi:

  • FLAVOR OF BERRIES : Berry Gazpacho, Ricotta Cheese, Strawberry Consommé, Herbs Oil, Lavosh
  • EARL GREY CURED SALMON : Smoked Salmon Gravlax, Earl Grey Powder, Dill Cream Cheese, Earl Grey
  • BEEF APPLE PIE : Beef Ragu, Caramelized Apple, Beef Jus, Beef Bacon, Maldon Sea Salt
  • TUNA & SESAME : Tuna Tataki, Black Sesame Seed Crust, Wasabi Leaves, Wasabi Flower
  • CHICKEN & PISTACHIO : Chicken Ballotine, Chicken Mousse, Pistachio Purée, Pistachio Crumble

Scone Orange & Cranberry Rose yang nikmat juga hadir dalam menu spesial, disajikan dengan Red Berries Jam, Mascarpone Cream, dan Orange Marmalade. Afternoon Tea Lancôme dapat dinikmati mulai dari harga Rp 328 ribu++ per orang. Ada juga mocktail spesial “Black Rose” yang merupakan perpaduan 4 Fruits Tea, Peach Fruit Mix, Agave Syrup, Yuzu, Activated Charcoal, dan Grapefruit Foam, tersedia dengan harga Rp 78 ribu++ per gelas.


Suguhkan Pengalaman Spa Tak Terlupakan
Manjakan Diri dengan Afternoon Tea dan Spa di The Langham, Jakarta

Manjakan Diri dengan Afternoon Tea dan Spa di The Langham, Jakarta/Foto: Dok. The Langham, Jakarta

Selain pengalaman Afternoon Tea yang mempesona di ALICE, kamu juga memiliki kesempatan untuk memanjakan diri dalam rangkaian perawatan kulit mewah dan terbaik dari Lancôme, Absolue L’Extrait, di Chuan Spa yang ternama. Kolaborasi ini menghadirkan rangkaian kesehatan komprehensif yang menjanjikan peningkatan indra dan meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa kamu, Beauties.

Sebagai bagian dari pengalaman kesehatan komprehensif ini, para tamu dapat menikmati Absolue Cryo-Sculptor dari Lancôme, perangkat perawatan kulit revolusioner yang menawarkan kombinasi unik sensasi hangat dan dingin pada kulit. Perawatan inovatif ini dirancang untuk mengangkat, mengencangkan, dan meremajakan kulit, memberikan pendekatan holistik untuk relaksasi dan revitalisasi.

Menu perawatan khusus yang dikurasi untuk pengalaman eksklusif ini mencakup serangkaian pilihan yang memanjakan, yaitu:

  • ABSOLUE L’EXTRAIT FACIAL : Perawatan wajah facial mewah selama 60 menit seharga Rp 2.080.000++
  • ABSOLUE L’EXTRAIT EYE TREATMENT : Perawatan mata yang meremajakan selama 30 menit seharga Rp 980.000++
  • ABSOLUE L’EXTRAIT COMPLETE : Perawatan wajah facial lengkap dengan perawatan mata selama 90 menit seharga Rp 2.780.000++
  • ABSOLUE L’EXTRAIT CHUAN ELEMENT : Perawatan wajah facial dan pijat Chuan Harmony Massage selama 120 menit dengan harga Rp 2.980.000++
  • ABSOLUE L’EXTRAIT ULTIMATE ESCAPE : Perawatan wajah facial dan pijat Chuan Harmony Massage selama 120 menit sekaligus Lancôme Afternoon Tea di ALICE seharga Rp 3.280.000++

Menambah unsur keseruan dalam program ini, kamu yang mencoba pengalaman afternoon tea atau spa ini juga berkesempatan memenangkan set hadiah eksklusif Lancôme dan menginap 1 malam di The Langham, Jakarta senilai total hingga 50 juta rupiah.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *