Berita

Tampil Berponi, Lisa Blackpink jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

×

Tampil Berponi, Lisa Blackpink jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Lisa Blackpink didapuk menjadi duta merek atau brand ambassador terbaru dari Louis Vuitton. Terpilihnya anggota grup Blackpink menjadi duta merek rumah mode mewah asal Prancis itu sudah “tercium” sejak awal tahun. Lisa yang selama ini melekat dengan citra gadis Celine mulai terlihat memakai sejumlah produk Louis Vuitton dari pakaian hingga tas nano speedy. Dia juga duduk di barisan depan pertunjukkan Louis Vuitton musim gugur/dingin 2024.

Dan, hari ini, Selasa, 23 Juli 2024, Louis Vuitton umumkan Lisa Blackpink menjadi anggota keluarga baru mereka.

”Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai duta merek Louis Vuitton. Dia memiliki semangat berani dan karisma yang menurut saya sangat menarik. Dia berani dan kreatif dalam bermusik juga fashion. Ini merupakan suatu kehormatan untuk menemaninya dalam perjalanan ini,” kata direktur artistik Louis Vuitton Nicolas Ghesquière dikutip dari Vogue Singapura.

Mengulik Instagram resmi Louis Vuitton, rumah mode yang didirikan pada 1854 itu mengunggah sejumlah foto dan video pemotretan bersama Lisa. Di salah satu, Lisa yang tampil dengan gaya rambut lurus panjang dan berponi duduk di atas koper ikonik Louis Vuitton. Dia memakai pakaian denim biru tua dan bot coklat.

Lisa untuk Louis Vuitton. The Maison dan @NicolasGhesquiere dengan bangga menyambut superstar musik global dan ikon gaya sebagai House Ambassador terbaru, yang mewujudkan nilai-nilai bersama dalam keunggulan, budaya, dan kerajinan,” bunyi pengumuman yang diunggah di Instagram pada Selasa siang.

Di foto lain, Lisa tampil dalam balutan busana warna hitam. Dan di salah satu video di balik layar pemotretan, Lisa tampak memakai jaket putih, kemudian memakai atasan tanpa lengan warna putih dihiasi manik-manik berkilau.

Pilihan Editor: Hadiri F1 GP Miami 2024, Lisa BLACKPINK Tenteng Tas Mirip Helm Cargloss Seharga Rp 73 Juta

VOGUE SINGAPURA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *