Berita

Trailer Baru Tayang, Simak Fakta Emily in Paris Season 4 yang Harus Kamu Ketahui

×

Trailer Baru Tayang, Simak Fakta Emily in Paris Season 4 yang Harus Kamu Ketahui

Share this article


Kabar gembira untuk para penggemar yang telah menantikan kembalinya Emily in Paris. Sejak perilisan Emily in Paris season 3 pada tahun 2022, kita akan segera menyaksikan kelanjutan drama Emily Cooper di musim keempat!

Sebelumnya, Emily in Paris yang perdana tayang pada tahun 2020 menceritakan tentang kehidupan Emily Cooper, seorang eksekutif pemasaran ambisius dari Chicago yang pindah ke Paris untuk mendapatkan pekerjaan impiannya. Emily mulai menjalani kehidupan baru dalam karier, pertemanan dan kisah cintanya.

Berbicara soal sekuel terbarunya, melansir laman ELLE, berikut fakta menarik seputar Emily in Paris season 4 yang tayang bulan depan.

Kapan Emily in Paris Season 4 Tayang?

Emily in Paris/Foto: instagram.com/emilyinparis

Serial populer buatan penulis Darren Star yang berlatar Paris akan menayangkan season terbarunya dalam 2 bagian. Bagian pertama Emily in Paris Season 4 akan tayang perdana pada tanggal 15 Agustus, sedangkan bagian kedua akan dirilis sebulan kemudian pada tanggal 12 September.

Setiap bagian akan memiliki 5 episode, sehingga total season terbarunya memiliki 10 episode––sama seperti season 1, 2, 3, dan 4 tayang di Netflix. Wah! Semakin tidak sabar untuk menanti ya, Beauties.

Pemeran Season 4

Emily in Paris/Foto: instagram.com/@emilyinparis

Pemeran season sebelumnya akan kembali hadir dalam season 4 seperti Lily Collins (Emily Cooper), Ashley Park (Mindy Chen), Lucas Bravo (Gabriel), Lucien Laviscount (Alfie), Camille Razat (Camille), Samuel Arnold (Julien), dan masih banyak aktor serta aktris lain yang akan ikut berperan.

Pada tanggal 3 April diberitakan bahwa ibu negara Prancis, Brigitte Macron, akan tampil sebentar di season terbaru Emily in Paris. Lily Collins memberi tahu Stephen Colbert saat penampilannya di The Late Show pada bulan Desember 2022, bahwa dirinya pernah bertemu Brigitte Macron. Ia menjelaskan bahwa ibu negara Prancis adalah penggemar berat Emily in Paris. Bahkan Brigitte Macron turut membagikan unggahan foto Emily di media sosial kepada para pengikutnya.


Bagaimana Kisah Emily in Paris Season 4?

Emily in Paris/Foto: instagram.com/@emilyinparis

Emily in Paris Season 4 akan menceritakan peristiwa setelah pernikahan Camille dan Gabriel yang gagal hingga membuat Emily terguncang. Emily memiliki perasaan yang kuat terhadap 2 pria, tetapi Gabriel akan segera menjadi seorang ayah karena kehamilan Camille.

Di sisi lain, chemistry antara Emily dan Gabriel tidak dapat diragukan lagi. Namun, rahasia besar keduanya mengancam untuk menghancurkan impian mereka. Belum lagi Emily harus menghadapi rekan kerjanya akibat kandasnya hubungan Emily dengan Alfie yang tersebar di internet dan papan iklan seluruh kota Paris. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menonton trailer Emily in Paris: Season 4 Part 1 di akun YouTube Netflix.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *