Berita

Ada Apa Saja di NewJeans Pop-Up Store?

×

Ada Apa Saja di NewJeans Pop-Up Store?

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Grup perempuan asal Korea Selatan, NewJeans kembali memanjakan penggemarnya dengan membuka pop-up store di Jakarta. Bertajuk ‘How Sweet’ dan ‘Supernatural’, ini menjadi tempat yang sempurna bagi Bunnies (sebutan penggemar NewJeans) untuk mendapatkan berbagai merchandise official.

Pop-up store yang diselenggarakan bersama LINE FRIENDS ini bertempat di Upper Ground, Gandaria City, Jakarta Selatan, dan berlangsung dari 5 Juli hingga 4 Agustus 2024. Toko ini juga menyuguhkan kolaborasi menarik dengan seniman terkenal seperti Takashi Murakami dan Hiroshi Fujiwara untuk tema ‘Supernatural’, juga kolaborasi khusus dengan The Powerpuff Girls.

Ada Apa Saja di NewJeans Pop Up Store?

Merchandise yang dijual sangat beragam, walaupun yang terbaru dan paling banyak diincar Bunnies adalah ‘Supernatural’, karena diangkat dari single terbaru NewJeans di Jepang, dengan judul yang sama.

Dalam video musik mereka di single itu, menampilkan para anggota sebagai karakter The Powerpuff Girls dengan sentuhan bunga matahari ikonik karya Takashi Murakami. Minji digambarkan dengan warna biru, Hanni pink, Danielle kuning, Haerin hijau, dan Hyein ungu.

Berbagai item seperti bantal, mouse pad, botol minum, photocard, photocard holder, plushies, keychain, serta griptok yang sangat menggemaskan siap membuat Bunnies tergoda. Tidak ketinggalan, ada juga kaus, waist bag, tote bag, dan topi.

Di minggu pertama pop-up store dibuka, merchandise langsung ludes diborong Bunnies dan membuat rak-rak toko sampai kosong melompong. Namun kini, merchandise yang kosong sudah dapat dipesan melalui pre-order melalui pop-up store atau e-commerce.

Selain berbelanja merchandise, Bunnies juga dapat menikmati berbagai spot foto yang telah disediakan di pop-up store ini. Contohnya ada spot foto dengan anggota NewJeans, ada juga spot yang berlatarkan tema ‘Supernatural’ dan juga spot kolaborasi dengan bunga matahari milik Takashi Murakami.

Spot foto tersebut dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Popularitas NewJeans Melintas Asia

Keberhasilan NewJeans sebagai grup perempuan tidak hanya terlihat di Korea Selatan, tetapi juga di berbagai negara lainnya, termasuk Indonesia. NewJeans pop-up store kini juga hadir di Australia, Taiwan, Kanada, dan Amerika Serikat. Bahkan, bulan ini pop-up store NewJeans hadir di tiga negara Asia Tenggara lainnya yaitu Malaysia, Thailand, dan Filipina. 

Adanya pop-up store ini juga membuat NewJeans terus membuktikan popularitasnya sebagai salah satu grup perempuan K-pop yang paling dicintai saat ini, baik di dalam maupun di luar Korea Selatan. 

Pilihan Editor: Levi’s dan NewJeans Merayakan Ekspresi Diri dengan Custom Jeans Sesuai Karakter

ADINDA JASMINE PRASETYO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *