Berita

Aktor Lee Min Ho Akan Comeback di Drakor Pachinko 2, Cek Sinopsis dan Tanggal Tayangnya!

×

Aktor Lee Min Ho Akan Comeback di Drakor Pachinko 2, Cek Sinopsis dan Tanggal Tayangnya!

Share this article


Aktor Lee Min Ho tampaknya belum lagi mengambil proyek baru sejak Pachinko season pertama. Namun, kabar gembira bagi kamu yang menantikannya, aktor legendaris Korea ini akan kembali bermain di Pachinko season 2! 

Cerita Pachinko sendiri dimulai pada awal abad ke-20 dan mengikuti perjalanan tiga generasi keluarga Korea yang berimigrasi ke Jepang. Mereka menghadapi berbagai tantangan, mulai dari diskriminasi hingga kesulitan ekonomi, sambil berjuang untuk mempertahankan identitas dan budaya mereka.

Pertemuan Hansu (Lee Min Ho) dan Sunja (Kim Min Ha) menjadi fokus utama dari series ini, dengan menggabungkan tema tentang keluarga, bisnis, dan hubungan yang kompleks antara pemainnya, Pachinko 2 akan mengeksplorasi cerita yang lebih kompleks dan seru.

Penasaran dengan sinopsis dan jadwal tayang Pachinko season 2? Yuk, simak informasi lengkapnya!


Sinopsis Drakor Pachinko Season 2

Pachinko Season 2/Foto: Soompi

Drama Korea Pachinko di musim pertama berakhir dengan episode ke-8 pada 29 April 2022. Sayangnya, akhir cerita masih menyisakan banyak tanda tanya dan belum semua masalah terpecahkan.

Di musim kedua, Pachinko akan membawa penonton pada perjalanan emosional yang lebih mendalam, dengan fokus pada generasi berikutnya dari keluarga Sunja. 

Musim kedua ini dimulai dengan kilas balik ke tahun 1938, ketika Isak, suami Sunja, ditangkap. Dalam kondisi tersebut, Sunja yang sudah memiliki dua anak harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan menjual kimchi. Latar belakang ini memberikan gambaran mendalam tentang tantangan yang dihadapi Sunja selama masa-masa awal kehidupannya di Jepang.

Penonton akan melihat bagaimana Sunja beradaptasi dan menjalani hidup sebagai istri pendeta di tengah masyarakat yang penuh tekanan. Dan tentu saja, kehadiran Hansu (Lee Min Ho) akan menjadi salah satu hal yang dinantikan dalam drama ini, terutama ketika menghadapi pertemuan dengan Sunja.

Jadwal Tayang Pachinko Season 2

Pachinko Season 2/Foto: Soompi

Berdasarkan informasi dari  Soompi, Pachinko season 2 akan terdiri dari delapan episode yang bakal dirilis satu per satu setiap minggu, mulai 23 Agustus hingga 11 Oktober 2024.

Dikabarkan, syuting untuk musim kedua ini dimulai pada 9 Januari 2023 di Toronto, Kanada, dan selesai pada 27 Maret 2023. Setelah itu, syuting dilanjutkan di Jepang dari 27 Maret hingga 16 Juni 2023.

Selain menghadirkan kembali para pemeran dari musim pertama, Pachinko 2 juga akan memperkenalkan wajah baru, yakni Kim Sung Kyu.

Jadi, Beauties, siap-siap untuk menyambut comeback Lee Min Ho dan para pemain Pachinko  lainnya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *