Berita

Cantika Review: Menjajal Matte Lipstick dari barenbliss, Terasa Creamy dan Ringan di Bibir

×

Cantika Review: Menjajal Matte Lipstick dari barenbliss, Terasa Creamy dan Ringan di Bibir

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Brand kecantikan barenbliss mengajakmu untuk merasakan pengalaman baru dalam berlipstik dengan barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick!. barenbliss (BNB) meluncurkan lipstik matte revolusioner terbarunya, No Gravity Transferproof Matte Lipstick. Simak ulasan Cantika Review berikut ini.

Bersamaan dengan pengumuman aktor muda berbakat, Jefri Nichol, sebagai brand ambassador terbaru, the new face of barenbliss. No Gravity Transferproof Matte Lipstick memberikan tekstur selembut mentega yang melembapkan bibirmu sepanjang hari. 

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengatakan gabungan formula Transferproof Technology dan empat kali Natural Plant-Based Oil, memberikan hasil akhir matte dengan tekstur selembut mentega dan tahan hingga 16 jam. Tak hanya itu, pigmentasi warnanya yang tinggi dan menciptakan efek blur yang natural dapat menyamarkan garis-garis halus bibir, memberikan tampilan yang sempurna hanya dengan sekali oles. Yang paling penting, bibirmu akan tetap lembap dan terhidrasi berkat Crackless Comfort Formula yang mengandung bahan-bahan alami terbaik.

“Bayangkan texture buttery yang lumer di bibirmu, namun dengan hasil akhir matte yang tahan lama. Itulah yang ditawarkan oleh barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick! Lipstik ini bukan hanya sekedar warna, tapi juga pengalaman baru dalam berlipstik. Teksturnya yang lembut bak mentega akan membuatmu lupa kalau sedang memakai lipstik matte,” ucap Tia melalui siaran pers, Selasa, 16 Juli 2024. 

Testimoni Sahabat Cantika

Ki-ka: Dea memakai No Gravity Transferproof Matte Lipstick barenbliss shade 2 Saturn Nude dan ombre nomor 2 & 4/Foto: Doc. Pribadi

Sahabat Cantika, Dea Naferta menjajal tantangan pakai No Gravity Transferproof Matte Lipstick terbaru dari barenbliss. Untuk mengaplikasikannya juga mudah dan terasa ringan banget. Hasil perpaduan warnanya juga bikin terlihat jadi lebih cantik dan fresh.

“Jadi ketika aku pakai lipstiknya, aku ngerasa lebih nempel dan matte gitu. Nah, untuk feelnya itu ringan banget ngga kaya lipstik pada umumnya sih, dan karena aku tambahin lip balm dulu sebelum diaplikasikan, jadi itu enggak bikin bibir kering dan crack pecah-pecah,” perempuan 24 tahun ini. 

Menariknya, lipstik matte ini juga cocok untuk di-ombre. “Untuk ombre style juga tetap aku pakai lip balm dulu sih sebelumnya. Karena memang membantu banget bikin lipstick itu lebih matte dan lebih enak aja gitu di bibir jadi lebih lembab,” lanjut dia. 

Kemudian untuk tekstur lipstiknya bisa dibilang cukup creamy walaupun berbentuk stick. Ketika diaplikasikan juga ringan banget dan warnanya itu langsung keluar gitu menyala. Jadi walaupun hanya dipakai satu layer pun warnanya itu sudah langsung terpancar.

Ki-ka: Dea tidak memakai lipstik dan memakai No Gravity Transferproof Matte Lipstick barenbliss shade 4 Jupiter Ruby/Foto: Doc. Pribadi

Hasil akhir lipstik ini terasa ringan di bibir, tidak terasa sedang pakai lipstik, dan yang terpenting tidak bikin bibir kering sih. “Terus juga lebih baik pake lip balm dulu jadi aku ngerasanya lebih matte gitu, lebih menempel menyatu gitu di bibir. Mau satu shade aja ataupun di-ombre itu lebih baik pake lip balm dulu,” saran dia. 

Menurut Dea, saat pertama kali pemakaian langsung coba shade di tangan tidak transfer. “Aku juga sudah pakai untuk makan dan minum enggak langsung hilang, sih, tapi mungkin kalau makan makanan yang berminyak bisa lebih gampang transfer,” imbuh dia. 

Menurut Dea formulanya sudah baik bahkan bagus untuk ukuran lipstik yang ringan dengan harga affordable juga. Berbagai shade-nya juga cocok banget sama tone kulit orang Indonesia dan untuk di-ombre juga jadi bagus banget perpaduan warnanya.

In case di aku sih enggak bikin kering ya. Mungkin tips juga nih dari aku ketika mau pakai lipstik ini, atau untuk lipstik apa pun ya. Lebih baik kita pake lip balm dulu, biar lebih lembab dan ketika dipakai juga enggak bikin kering,” saran dia.

Mampu Menghidrasi Bibir

Sahabat Cantika, Dea Naferta/Foto: Cantika/Doc. Pribadi

Bayangkan kelembutan mentega yang lumer di bibirmu, namun dengan hasil akhir matte yang tahan lama. Itulah yang ditawarkan oleh barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick! Dan yang paling penting, lipstik ini kissproof, jadi kamu bisa bebas mengekspresikan cinta tanpa khawatir lipstikmu berantakan.

Lipstik ini bukan hanya sekedar warna, tapi juga pengalaman baru dalam berlipstik. Selain tahan lama dan transferproof, barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick juga memiliki berbagai keunggulan lain yang akan membuat bibirmu tampil memukau dan terasa nyaman sepanjang hari. 

High Cover & Blur Effect, yang memberikan kesan indah pada riasan bibir. Dengan hanya satu olesan, No Gravity Transferproof Matte Lipstick mampu menghasilkan pigmentasi tinggi yang sempurna dan coverage maksimal. Formula yang tidak hanya memperhalus tekstur bibir tetapi juga menyamarkan garis-garis halus, menciptakan hasil akhir matte yang halus dan menyatu dengan sempurna dengan kulit bibir. Cocok untuk bibir gelap dan warna berbeda.

Crackless Comfort Formula, tidak hanya menawarkan hasil matte yang elegan tetapi juga memberikan sensasi lembap yang nyaman. Diperkaya dengan 4 kali Natural Plant-Based Oil seperti Calendula Oil, Sunflower Seed Oil, Shea Butter, dan Jojoba Seed Oil, dapat menghidrasi bibir secara intensif dan menjaga kelembapan alami bibirmu.

Varian Warna yang Memikat

Brand kecantikan barenbliss (BNB) meluncurkan lipstik matte revolusioner terbarunya, No Gravity Transferproof Matte Lipstick/Foto: Instagram/barenbliss

No Gravity Transferproof Matte Lipstick Hadir dengan enam varian warna memikat. Setiap warna dirancang untuk memberikan tampilan yang elegan dan tahan lama, sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Kamu. Berikut adalah enam varian warna yang tersedia:

01 Mercury Peach: Warna peach yang lembut dan cerah, Mercury Peach memberikan sentuhan kesegaran dan keceriaan pada penampilanmu. Warna ini cocok untuk tampilan sehari-hari yang natural namun tetap menawan.

02 Saturn Rose : One of best color!, warna pink deep dengan sentuhan rose yang anggun, Saturn Rose adalah pilihan sempurna untuk tampilan yang feminin dan romantis. Warna ini memberikan kesan manis dan elegan untuk setiap kesempatan.

03 Venus Coral : Warna coral yang ceria dan enerjik, Venus Coral memberikan sentuhan hangat dan penuh semangat pada riasamu. Warna ini cocok untuk tampilan yang cheerfull dan penuh percaya diri.

04 Jupiter Ruby : Warna merah rubi yang intens dan mewah, Jupiter Ruby adalah simbol kekuatan dan keberanian. Warna ini ideal untuk acara formal dan momen-momen spesial yang membutuhkan sentuhan glamor.

07 Mars Rose : Warna rose dengan nuansa merah muda yang kuat, Mars Rose memberikan kesan segar dan dinamis. Warna ini cocok untuk tampilan yang cute dan feminim.

08 Earth Berry : Warna berry yang dalam dan misterius, Earth Berry memberikan kesan elegan dan dramatis. Warna ini ideal untuk tampilan malam yang memukau dan penuh pesona.

Pilihan Editor: Buku I Do, Mengulik Tren Pernikahan Masa Kini yang Bikin Orang Berpikir 2 Kali

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *