Berita

Cara Termudah Mengetahui Sifat Zodiak Saat Berbohong

×

Cara Termudah Mengetahui Sifat Zodiak Saat Berbohong

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Terkadang terdapat momen kita merasa ingin berbohong. Apakah itu untuk menyenangkan orang lain, tak mau mengecewakan, bercanda, atau menutupi kesalahan.

Tapi terlalu banyak berbohong akan merusak kepercayaan dalam persahabatan dan memperumit hubungan. Dan semua orang di sekitar Anda mungkin menyadari perkataan Anda yang menunjukkan bahwa Anda berbohong.

Secara astrologi, ada hal-hal tertentu yang membuat setiap tanda zodiak mengungkapkan ciri bahwa mereka berbohong.

Inilah cara termudah untuk mengetahui kapan setiap tanda zodiak berbohong

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Cara termudah untuk mengetahui kapan Aries berbohong adalah dengan mengatakan, “Aku baik-baik saja.” Mereka ingin bertindak kuat untuk semua orang, dan akan selalu mengatakan bahwa mereka baik-baik saja. 

Namun kemungkinan besar, mereka sebenarnya tidak baik-baik saja. Aries kemungkinan besar stres atau kesal dengan semua hal yang mereka alami, dan akan bersikap terbuka.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ketika Taurus mengatakan mereka tidak berbohong, itu adalah petunjuk besar bahwa mereka berbohong. Taurus menghargai kejujuran dan transparansi, dan terus berbicara tentang betapa buruknya jika orang berbohong. 

Mereka dengan bangga akan menyatakan bahwa mereka tidak pernah berbohong, tapi sama seperti orang lain, Taurus terkadang mau tidak mau berbohong.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Orang dapat mengetahui bahwa Gemini berbohong ketika mereka mengatakan akan membalas telepon atau pesan. Mereka cenderung tidak dapat diandalkan saat berkomunikasi dengan ponselnya, sering melewatkan panggilan penting dan kemudian melupakannya. 

Mungkin akan membutuhkan waktu yang sangat lama bagi Gemini untuk mengingat untuk menghubungi mereka, jika mereka ingat sama sekali.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cara terbaik untuk mengetahui kapan Cancer berbohong adalah ketika mereka mengatakan bahwa mereka akan berada di suatu tempat dalam jangka waktu tertentu. 

Mereka mungkin mengatakan sesuatu seperti, “Saya akan sampai di sana dalam lima menit,” tapi kenyataannya, mereka terlambat. Cancer tidak ingin mengecewakan orang lain, namun sebenarnya mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk bersiap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *