Berita

Lucunya Foto Keluarga Retno Marsudi: Gak Mudah Minta Cucu-cucu Stay Still

×

Lucunya Foto Keluarga Retno Marsudi: Gak Mudah Minta Cucu-cucu Stay Still

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi berfoto bersama keluarga setelah kehadiran cucu keempatnya, Mangkubumi Rajasatya Marsudi atau disapa Satya. Ia lahir awal Juli lalu.

Retno bersama sang suami, Agus Marsudi, berfoto dengan anak-anak, menantu, serta keempat cucunya yang laki-laki. Tiga di antaranya balita. Mereka memakai baju nuansa putih dengan bawahan hitam atau denim, berkonsep semi kasual.

Mereka berpose dengan properti kursi dan sofa. Ketiga cucunya yang balita kerap berloncat-loncat atau berlari menghindari spot foto. Retno dan anaknya terlihat repot mengajak mereka berfoto.

“Setelah lahirnya baby Satya, hari ini kami janjian untuk foto keluarga bersama.. Ternyata gak mudah meminta cucu-cucu “stay still” untuk di foto… hehe. Seruuu,” tulis Retno pada caption videonya di Instagram, Minggu, 21 Juli 2024.

Meski demikian, foto keluarga mereka pun berhasil direkam fotografer. Apalagi sewaktu ketiga cucu Retno memakai baju karakter seperti robot dan Spiderman. Mereka pun bergaya seperti tokoh favoritnya masing-masing.

Retno dan Agus Marsudi juga membantu cucu-cucunya berpose depan kamera. Wah, lucu dan seru ya melihat keakraban nenek dan cucu ini.

Pilihan Editor: Potret Keseruan Retno Marsudi Belanja di Pasar Tradisional, Beli Apa Saja?

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *