Berita

Mengenal Sunscreen Eksklusif yang Bukan hanya Melindungi Kulit Tapi Memaksimalkan Manfaat Sinar Matahari

×

Mengenal Sunscreen Eksklusif yang Bukan hanya Melindungi Kulit Tapi Memaksimalkan Manfaat Sinar Matahari

Share this article



Udara lagi panas-panasnya, sunscreen jadi barang wajib. Karena sinar matahari yang terik bisa membuat kulit rusak dan menimbulkan penuaan kulit datang lebih cepat. Tapi sesungguhnya, sinar matahari tak sepenuhnya buruk bagi kesehatan. Salah satunya adalah Red Light.

Walau paparan sinar matahari terkenal memiliki efek buruk, namun red light justru sebaliknya. Menurut penelitian, red light di sinar matahari justru memiliki manfaat seperti melembapkan kulit, menjaga elastisitasnya serta membuat kulit menjadi kencang. Di zaman modern ini red light juga bisa didapatkan dengan menggunakan alat-alat canggih di salon-salon kecantikan. Namun sebenarnya secara alami, sinar ini bisa didapatkan dari sinar matahari.

Namun tidak banyak sunscreen yang bisa menyaring sinar matahari. Kebanyakan sifatnya menahan seluruh sinar sehingga sinar-sinar yang berguna untuk kulit juga tidak terserap.

Memperkenalkan POLA BA Light Selector




POLA BA Light Selector/ Foto: admin

POLA, produsen skincare mewah asal jepang kembali melakukan inovasi. Mereka mengeluarkan sunscreen yang tidak hanya mampu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya, namun mampu menyaring sinar tersebut sehingga yang bermanfaat masih bisa diserap kulit.

POLA BA Light Selector merupakan hasil penyempurnaan product sejak tahun 1985. Sejak diciptakan, fokusnya memang untuk memerangi tanda-tanda penuaan atau antiaging. Tak hanya melindungi, namun produk ini juga merawat serta mengembalikan kondisi kulit menjadi prima.

POLA BA Light Selector mengadaptasi teknologi “Veil” atau tabir sehingga mampu menyaring red light dari sinar matahari yang berfungsi menjaga kekencangan kulit. Sehingga kulit juga mendapat manfaat layaknya menggunakan skincare.

Bisa dibersihkan tanpa double cleansing




Cara memilih sabun cuci muka untuk kulit kering/Foto: Freepik/jcompCara memilih sabun cuci muka untuk kulit kering/Foto: Freepik/jcomp/ Foto: Rizanatul Fitri

Hal lain yang juga membuat sunscreen ini istimewa adalah bisa dibersihkan dengan sabun biasa tanpa double cleansing. Namun bukan berarti perlindungannya tidak maksimal ya beauties, sunscreen ini tetap bisa memiliki manfaat yang maksimal.

Selain itu teksturnya juga sangat rich namun cepat diserap kulit tanpa menimbulkan whitecast. sehingga bisa digunakan sebelum makeup, maupun untuk touchup di atas makeup. Dijamin, makeup-mu tetap tidak akan geser! luar biasa kan.

POLA BA Light Selector kini sudah bisa kamu temukan di department store kesayangan atau MAP CLUB online store. Gimana, kamu mau coba?

(ayk/ayk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *