Berita

Penampilan Nita Ambani di Rangkaian Acara Olimpiade Paris 2024

×

Penampilan Nita Ambani di Rangkaian Acara Olimpiade Paris 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada kabar terbaru tentang Nita Ambani. Bukan lagi terkait rangkaian gelaran pernikahan mewah anak bungsunya, Anant Ambani dengan Radhika Merchant, melainkan kehadiran Nita di rangkaian acara menuju pembukaan Olimpiade Paris 2024. Istri orang terkaya di Asia itu, Mukesh Ambani, diketahui anggota Komite Olimpiade Internasional.

Nita tampil memukau di upacara pembukaan Sidang Komite Olimpiade Internasional (IOC) ke-142 di Louis Vuitton Foundation yang bergengsi di Paris. Nita mendapat sambutan tulus dari Presiden Prancis Emmanuel Macron, yang menyambutnya dengan ciuman di tangan, bersama Presiden IOC Thomas Bach.

Akun media sosial penggemar keluarga Ambani membagikan foto tersebut pada Selasa, 23 Juli 2024. Untuk acara bergengsi ini, Nita memakai setelan jas merah yang mewakili keahlian dan warisan India. Setelan tersebut, dibuat dengan siluet santai, menampilkan belahan samping dan lengan panjang, memancarkan keanggunan dan kecanggihan.

Ansambel ini tampak dihiasi sulaman logam berat atau zardozi emas rumit yang menghiasi bagian trim, lengan, punggung, dan batang tubuh. Sulaman halus mencerminkan kekayaan tradisi seni India.

Melengkapi penampilannya, Nita menata rambut lurusnya digerai menambah kesan anggun. Dia juga memakai kadha emas berornamen, meningkatkan kemewahan penampilannya secara keseluruhan. Riasannya mencolok, namun halus, dengan sempurna menonjolkan fitur-fiturnya dan melengkapi ansambelnya dengan penuh gaya.

Olimpiade Musim Panas 2024 akan berlangsung di Paris, Prancis, mulai tanggal 26 Juli hingga 11 Agustus. Dengan lebih dari 200 negara diperkirakan akan berpartisipasi, Olimpiade akan menampilkan total 329 acara di 32 negara. olahraga. Panitia penyelenggara telah berjanji bahwa upacara pembukaan tersebut akan menjadi yang terbesar dalam sejarah Olimpiade, menyiapkan panggung untuk perayaan kehebatan atletik dan persatuan internasional yang tak terlupakan.

Pilihan pakaian Nita Ambani untuk acara bergengsi ini tidak hanya menunjukkan selera mode yang sempurna, tetapi juga memberi penghormatan kepada akar India-nya, memadukan tradisi dengan keanggunan kontemporer. 

Pilihan Editor: 3 Sari Mewah Nita Ambani di Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Warna Lembut hingga Cerah

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *