Berita

Setelah Key, Taemin SHINee Akan Gelar World Tour Bertajuk ‘Ephermeral Gaze,’ Jakarta Masuk List!

×

Setelah Key, Taemin SHINee Akan Gelar World Tour Bertajuk ‘Ephermeral Gaze,’ Jakarta Masuk List!

Share this article


Setelah kedatangan Key, sekarang giliran Taemin SHINee yang akan menyapa fans Indonesia. Shawol, sudahkah kamu menyiapkan budget untuk menonton idolamu? 

Taemin merupakan maknae SHINee  yang telah sukses menjalani karier solonya sejak 2014, menjadikannya anggota pertama yang debut sebagai solois. 

Solo konsernya kali ini juga merupakan pertama kalinya di agensi baru, Big Planet Made, setelah kontrak eklusifnya dengan SM Entertainment yang telah menaunginya selama 16 tahun berakhir pada April lalu. 

Beauties, kalau kamu penasaran dengan konser solo Taemin SHINee, simak selengkapnya di bawah ini, ya!


Taemin Gelar Konser di Indonesia Bertajuk ‘Ephermeral Gaze’

Poster konser Taemin/Foto: Instagram.com/taemin_bpm

Melalui Instagram @taemin_bpm, pada Jumat (19/7), BPM mengumumkan bahwa Taemin akan menggelar world tour sekaligus konser solo perdananya di Indonesia bertajuk ‘2024 Taemin World Tour [Ephemeral Gaze]’ pada tanggal 26 Oktober 2024. 

Konser ini adalah bagian dari tur dunia pertamanya yang akan mengunjungi 11 kota, termasuk Jakarta. Konser pertama akan dimulai di Incheon, Korea pada 31 Agustus dan 1 September.

Setelah Korea, Taemin akan mengunjungi Kuala Lumpur pada 7 September, Taipei pada 14 September, Tokyo pada 21 & 22 September, dan Bangkok pada 28 September. 

Setelah jadwal padat di bulan September, Taemin akan melanjutkan tur ke Hong Kong pada 5 Oktober, Fukuoka pada 19 & 20 Oktober, Jakarta, Abu Dhabi, Singapore, dan Manila pada 1, 9 & 24 November.

Sementara itu, untuk kota-kota lainnya belum diumumkan, dan poster konser menyebutkan bahwa masih banyak lagi destinasi yang akan didatangi Taemin dalam tur dunia kali ini.

Sementara itu, melansir dari Naver, kabarnya Taemin akan merilis mini album ke-5 di agensi terbarunya pada bulan Agustus mendatang sebelum memulai konsernya di Korea. 

Pengumuman comeback ini disampaikan melalui tayangan video saat ia menggelar fan meeting solonya “Never Never” di Jangchung Gymnasium, Seoul, Korea Selatan pada 14 Juli 2024.

Tentu saja, kabar bahagia ini membuat para penggemar semakin tidak sabar setelah terakhir kali Taemin comeback pada 2023 dengan album Guilty

So, Beauties, harap nantikan comeback dan konser Taemin di Jakarta, ya! Tunggu kabar selanjutnya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *