Berita

Totalitas! 4 Daftar Artis Hollywood Ini Lakukan Diet Ekstrem Demi Perannya dalam Film

×

Totalitas! 4 Daftar Artis Hollywood Ini Lakukan Diet Ekstrem Demi Perannya dalam Film

Share this article


Sebagai seorang artis Hollywood yang dipercaya untuk memainkan sebuah peran, ada banyak hal yang perlu dikorbankan salah satunya adalah melakukan diet ekstrem. Alasan artis melakukan diet ketat adalah untuk memaksimalkan perannya di dalam film.

Tidak jarang sutradara meminta para artis untuk menurunkan berat badan sesuai dengan karakter yang dimainkan. Menurunkan berat badan memang bisa dilakukan dengan cara sehat, hanya saja membutuhkan waktu lama.

Banyak artis yang melakukan diet ketat agar bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Siapa saja artis tersebut? Beauties bisa simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Mila Kunis

Artis Hollywood. Foto: Instagram/MilalKunis

Mila Kunis adalah aktris yang lahir tanggal 14 Agustus 1983 yang pernah melakukan diet ketat demi perannya di Black Swan. Mila diminta untuk menurunkan berat badan dan akhirnya perempuan tersebut memilih jalan pintas dengan melakukan diet ekstrem.

Mengutip detikcom, aktris berkebangsaan Amerika ini mengatakan bahwa dirinya hanya mengonsumsi sedikit kalori, namun banyak merokok. Walaupun begitu, Mila tidak merekomendasikan cara dietnya ini kepada penggemar.

2. Sylvester Stallone

Artis Hollywood. Foto: Instagram/Officialslystallone

Sylvester Stallone menceritakan bahwa dirinya melakukan diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Stallone sebelumnya mendapatkan tawaran untuk peran di Rocky 3 pada tahun 1982.

Diet yang dilakukan adalah dengan menghabiskan 10 gelas hingga 25 gelas kopi setiap hari. Selain itu, Stallone mengaku hanya mengonsumsi dua oatmeal cookies dan 10 gelas kopi karena ingin mengurangi lemak menjadi 2.8%.

Tentu saja ini berakibat pada penurunan fungsi berpikirnya sehingga lupa pada nomor teleponnya sendiri.


3. Anne Hathaway

Artis Hollywood. Foto: Instagram/Annehathaway

Artis Hollywood berikutnya yang pernah melakukan diet ketat untuk peran di film adalah Anne Hathaway. Anne mendapatkan tawaran peran menjadi Fantine di Les Miserables sehingga perlu menurunkan berat badan hingga 11 kg.

Filmnya disambut positif oleh para penonton, hanya saja Anne menjelaskan bahwa cara diet yang dilakukannya tidak sehat. Setiap hari, perempuan tersebut hanya mengonsumsi 2 pasta oatmeal saja.

4. Christian Bale

Artis Hollywood. Foto: Instagram/Christianbale_

Christian Bale berhasil mencuri perhatian penonton melalui perannya di film The Machinist. Perannya menjadi seseorang yang mengalami insomnia sehingga dirinya perlu menurunkan berat badan.

Dirinya mengaku hanya mengonsumsi satu kaleng tuna, satu buah apel, dan minum kopi hitam setiap harinya. Hasilnya mengejutkan! Bale berhasil menurunkan berat badan hampir 25 jg. Walaupun begitu, cara ini tidak bisa ditiru karena bisa membahayakan kesehatan.

Demi menyempurnakan sebuah peran di film, para artis Hollywood berjuang keras termasuk melakukan diet ketat. Walaupun begitu, jika Beauties ingin memiliki tubuh ideal, sebaiknya lakukan dengan cara sehat!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *