Berita

YSL Beauty Hadir di India, Tingkatkan Pengalaman Kecantikan Mewah

×

YSL Beauty Hadir di India, Tingkatkan Pengalaman Kecantikan Mewah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Merek kecantikan, Yves Saint Laurent atau YSL Beauty hadir di India. Nykaa, pengecer kecantikan dan gaya hidup terkemuka di India, yang memboyong YSL Beauty ke negara anak benua itu. Kolaborasi ini menghadirkan beragam produk ikonik YSL Beauty, termasuk lipstik, alas bedak, palet mata, dan maskara, kepada konsumen India.

“Kami bertekad untuk menghadirkan kecantikan internasional terbaik ke negara kami, dan kami sangat senang memperkenalkan riasan YSL Beauty yang legendaris kepada konsumen India. Yves Saint Laurent identik dengan kemewahan, keberanian, dan inovasi, menjadikannya tambahan yang sempurna untuk portofolio merek premium kami yang tak tertandingi,” ucap Anchit Nayar, Direktur Eksekutif dan CEO Nykaa Beauty dikutip dari Times of India, 23 Juli 2024.

Nayar lebih lanjut menggarisbawahi bahwa etos YSL Beauty dalam mendorong ekspresi individualitas yang berani dan otentik selaras dengan nilai-nilai Nykaa.

“Kami yakin bahwa pengenalan YSL Beauty Makeup akan meningkatkan pengalaman kecantikan mewah bagi konsumen kami, mendefinisikan ulang standar kecantikan,” katanya.

Produk YSL Beauty akan tersedia secara eksklusif di India di situs web Nykaa, aplikasi, dan toko Luxe tertentu di seluruh India selama dua bulan ke depan. Peluncuran ini menandakan tonggak penting dalam menjadikan produk kecantikan internasional kelas atas dapat diakses oleh pasar India, memenuhi permintaan yang terus meningkat akan pengalaman kecantikan mewah.

Pengenalan YSL Beauty ke pasar India oleh Nykaa menandai peningkatan signifikan dalam segmen kecantikan mewah, menawarkan konsumen akses terhadap produk-produk terkenal di dunia yang mewujudkan kecanggihan dan inovasi.

YSL Beauty, lini kosmetik mewah dari Yves Saint Laurent, terkenal dengan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang melambangkan kecanggihan, keberanian, dan keanggunan. Merek ini menawarkan beragam riasan, perawatan kulit, dan wewangian yang telah menjadi ikon dalam industri kecantikan.

Dikenal dengan formulasi mutakhir dan kemasan mewah, YSL Beauty menggabungkan estetika fashion-forward dengan teknologi canggih untuk memberikan solusi kecantikan yang luar biasa. Dengan penekanan kuat pada individualitas dan ekspresi diri, YSL Beauty mendorong pengguna untuk merangkul kecantikan unik mereka dan membuat pernyataan berani melalui gaya pribadi mereka.

Pilihan Editor: Abuse is Not Love, Program YSL Beauty untuk Melawan Kekerasan dalam Hubungan

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *