Berita

4 Zodiak yang Dahulukan Keintiman Emosional ketimbang Keintiman Fisik saat Kencan

×

4 Zodiak yang Dahulukan Keintiman Emosional ketimbang Keintiman Fisik saat Kencan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Orang-orang dengan zodiak tertentu cenderung tidak terburu-buru untuk mengekspresikan keintiman fisik. Mereka terlebih dahulu mencari keintiman emosional sebelum ke tahap berpegangan tangan, memeluk, atau mencium pipi sang kekasih.

Baik melalui ikatan intelektual, mendiskusikan spiritualitas, atau berbagi cerita tentang patah hati di masa lalu, mereka mengeksplorasi berbagai bentuk ikatan emosional dengan kekasihnya. Lagipula, orang-orang ini memilih untuk menekankan pentingnya membangun fondasi emosional yang kuat dengan kekasih mereka sehingga ikatan mereka didasarkan pada hubungan yang dalam dan bermakna. Yuk, intip siapa saja mereka.

1. Cancer

Cancer bukanlah orang-orang yang menyembunyikan isi hati mereka karena kepekaan emosional mereka yang mendalam. Meski begitu, Cancer menghargai kesetiaan dan sering kali perlu merasakan pengertian dan perhatian yang mendalam dari kekasihnya.

Jadi, mereka suka terlibat dalam diskusi tentang pertanyaan-pertanyaan besar dalam hidup, memikirkan dilema moral bersama, dan berbagi nilai-nilai pribadi untuk terhubung dengan kekasih mereka.

Para Cancer menganggap bahwa keselarasan keyakinan filosofis dan sistem nilai sangat penting sebelum mereka dapat mengeksplorasi keintiman fisik dengan pasangannya. Oleh karena itu, mereka menciptakan tingkat pemahaman dan rasa hormat yang mendalam dengan mempelajari pandangan dunia dan prinsip pasangannya.

Setelah tanda-tanda air ini memiliki ikatan yang memuaskan secara emosional, mereka melanjutkan untuk mengeksplorasi keintiman lainnya dengan pacar sebagai langkah alami berikutnya.

2. Virgo

Salah satu alasan mengapa Virgo dianggap perfeksionis adalah karena mereka tidak pernah mengambil keputusan secara impulsif, bahkan dalam cinta. Tanda-tanda bumi ini berhati-hati dalam hubungan dan memilih untuk mengukur kompatibilitas sebelum menjadi intim.

Mereka perlu merasakan rasa percaya dan saling menghormati dengan pasangannya karena mereka menghargai komunikasi yang bijaksana. Oleh karena itu, pada awalnya, mengikuti aktivitas menyenangkan dan berlibur bersama adalah hal yang mereka pilih.

Mereka berharap kegembiraan dan tantangan petualangan dapat mendekatkan mereka dengan pasangannya sehingga rasa persahabatan yang melekat menjadi landasan bagi keintiman.

3. Libra

Sebagai jiwa yang harmonis, Libra tidak pernah menyukai hubungan yang penuh dengan konflik. Jadi, mereka senang jika pasangannya memiliki pemikiran yang sama secara emosional dan mental.

Hal ini tentunya merupakan cikal bakal keintiman fisik di mata mereka. Apalagi, mereka merasa spiritualitas bisa menjadi jembatan ampuh yang menghubungkan dua sejoli.

Oleh karena itu, mereka suka bermeditasi dengan kekasihnya, mengikuti retret yoga, atau bahkan mengunjungi gereja atau kuil bersama.

Mereka percaya bahwa praktik-praktik ini sering kali melibatkan kerentanan dan keterbukaan, sehingga memungkinkan mereka mengeksplorasi kedamaian jiwa dalam cinta. Faktanya, beberapa Libra juga mendiskusikan ketakutan dan impian masa kecilnya dengan kekasihnya untuk membangun kepercayaan sehingga keintiman fisik menjadi sebuah kemajuan yang nyaman.

4. Aquarius

Bagi sebagian besar Aquarius, jalan menuju keintiman dimulai dari pikiran. Meskipun mereka sangat menghargai kencan pertama yang mengesankan, pada akhirnya hubungan intelektuallah yang mereka cari.

Jadi, dengan mendiskusikan minat yang sama, melakukan percakapan yang menggugah pikiran, atau mengerjakan proyek kreatif bersama, Aquarius menjalin ikatan yang indah. Kemudian, mereka melanjutkan untuk memanjakan satu sama lain dengan tindakan pelayanan dan kepedulian untuk membangun hubungan sebelum keintiman.

Terlebih lagi, beberapa Aquarius juga senang berbagi musik dan menulis puisi untuk mengekspresikan pikiran dan emosi terdalam mereka dengan pacar. Begitu mereka saling mengagumi, tanda-tanda udara ini suka beralih ke aspek fisik hubungan. 

Menariknya, beberapa zodiak di atas juga menunjukkan kepedulian melalui tindakan kecil berupa kebaikan, dukungan, dan pelayanan yang membangun rasa penghargaan serta cinta. Perilaku mengasuh seperti itu menciptakan ikatan emosional yang kuat dan membuat mereka tahu bahwa mereka dihargai dan diperhatikan, yang kemudian menciptakan keintiman fisik.

Pilihan Editor: Mengenal 6 Jenis Keintiman, dari Fisik hingga Intelektual

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *