Berita

Alasan Isha Ambani Tidak Menjadikan Media Sosial sebagai Akun Publik

×

Alasan Isha Ambani Tidak Menjadikan Media Sosial sebagai Akun Publik

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Isha Ambani adalah seorang pengusaha dan dermawan atau filantropis India, putri Miliarder Mukesh Ambani dan Nita Ambani. Jika ditilik kehidupan kesehariannya, Isha termasuk bukan sosok yang sering membagikan aktivitasnya di media sosial. Terlihat dari akun instagramnya yang di-setting untuk pribadi bukan publik. 

Dalam wawancara dengan Vogue India, Isha ditanya apakah dia menyukai media sosial dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk melihat-lihat feed Instagram-nya. Untuk itu, dia mengatakan bahwa jika dia memiliki hari yang sibuk, dia menelusuri instagram di kamarnya tanpa suara dan banyak sinar matahari. 

Esha selanjutnya ditanya apakah dia akan segera mempublikasikan instagram untuk para followers-nya. Menanggapi hal ini, Esha mengatakan bahwa dia adalah seorang introvert dan percaya untuk melindungi kehidupan pribadinya. Dia menambahkan bahwa menurutnya tidak ada orang yang tertarik melihat apa yang dia lakukan dalam sehari. 

“Saya seorang introvert dan melindungi kehidupan pribadi saya. Menurut saya, memposting tentang apa yang saya makan atau siapa yang saya temui sepanjang hari tidak akan menarik bagi siapa pun,” ucap kakak ipar Radhika Merchant ini. 

Sebagai informasi, Isha adalah Managing Director Reliance Retail dan anggota dewan direksi di Reliance Industries.  Isha Ambani melanjutkan studi psikologi dan Asia Selatan di Universitas Yalee. Dia meraih gelar pascasarjana di bidang administrasi bisnis (MBA) dari Stanford Graduate School of Business, California.

Sebagai direktur eksekutif Industries Ltd. Kepemimpinan Isha Ambani sangat penting dalam mempelopori peluncuran Jio World Plaza, pusat ritel dan hiburan multisektoral di Bandra Kurla Compelz Mumbai yang diresmikan pada November 2023.

Isha Ambani telah menerima penghargaan sebagai pengusaha GenNext melalui Kepemimpinan Forbes India ke-12pada  2023. Selain itu, Isha menempati peringkat pewaris dalam daftar miliarder Forbes, dengan kekayaan bersih $70 juta atau sekitar Rp 1 triliun lebih.

Isha Ambani menikah dengan Anand Piramal, Direktur Eksekutif Piramal Group dan putra Miliarder Ajay Piramal, Founder Piramal Group. Sangat sedikit orang yang mengetahui Ivy League karena Anand meraih gelar MBA dari Harvard Busniness School.

Mertua Isha Ambani memberi dia dan suami sebuah rumah mewah. Menurut livemint Rumah mewah tersebut menawarkan pemandangan Laut Arab dan jalur laut Bandra Worli yang menakjubkan.

Pilihan Editor: Detail Chikankari yang Dikenakan Isha Ambani, Sulaman Tangan Khas India yang Memesona

INDIAN HERALD 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *