Berita

Curahan Hati Salma Hayek jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

×

Curahan Hati Salma Hayek jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris, Salma Hayek bagikan pengalaman dia menjadi pembawa obor Olimpiade Paris 2024. Salma adalah salah satu di antara 175 pembawa obor Olimpiade Paris dari Rambouillet ke Istana Château de Versailles. Tak dipungkiri, dia merasa bangga dan terhormat.

Dia ungkapkan hal itu melalui akun media sosial resminya. “Kemarin, saya mendapat kehormatan membawa api Olimpiade, simbol cahaya, harapan, perdamaian, dan persatuan,” ucapnya di Instagram pada Rabu, 24 Juli 2024.

“Jika Anda percaya pada nilai-nilai ini, ketahuilah bahwa Anda selalu bersama saya di setiap langkah,” tulisnya.

Saat saya menyerahkan obor dan mengambil bagian dalam estafet, saya bangga mewakili semangat abadi Olimpiade, membawa cahaya, harapan, dan persatuan bagi semua. #Olimpiade #Paris2024,” ucapnya.

Di unggahan tersebut, Hayek juga menyertakan foto dan video dia di Istana Château de Versailles, Paris. Selain itu, Salma tunjukkan foto dia mengenakan pakaian seremonial bersama politisi Rachida Dati, pemain sepak bola Prancis Presnel Kimpembe, dan penyanyi/aktor Patrick Bruel.

Menurut situs resmi Olimpiade, para pembawa obor dipilih berdasarkan komitmen, dedikasi, dan bagaimana mereka mewujudkan setidaknya salah satu prinsip inti Paris 2024, yang mencakup olahraga dan Olimpiade, komunitas, dan kolektif.

Untuk mempersiapkan diri dalam estafet obor Olimpiade, Salma Hayek menyemangati dirinya dengan mendengarkan “Lose Yourself” dari Eminem.

Bintang film Frida itu juga mengunggah foto dan video di balik layar persiapannya. “Bersiap untuk berpartisipasi dalam estafet obor Olimpiade di Paris! Rasakan kegembiraan dan persatuan yang dibawa oleh Olimpiade. Nantikan foto lainnya dengan obor tersebut besok,” tulisnya

Film Hayek berikutnya, Without Blood yang disutradarai Angelina Jolie, akan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada September mendatang.

Pilihan Editor: Jin BTS jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *