Berita

Ehsan dalam Kartun ‘Upin & Ipin’ Sering Dipanggil Intan Payung, Ternyata Ini Artinya…

×

Ehsan dalam Kartun ‘Upin & Ipin’ Sering Dipanggil Intan Payung, Ternyata Ini Artinya…

Share this article


Dalam serial Upin & Ipin, setiap pemainnya yang ada di dalamnya memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Berkat ciri khas tersebut, membuat para penonton dapat dengan mudah mengingat satu per satu dari mereka, bahkan di luar kepala. 

Salah satu teman Upin dan Ipin yang dikenal dan miliki ciri khas cukup menonjol adalah Ehsan. Selain tubuh gempalnya, ciri khas lain darinya adalah sering dipanggil intan payung. 

Lantas, apa sih artinya intan payung itu?


Arti Intan Payung…

Arti Intan Payung yang menjadi sapaan Ehsan ‘Upin & Ipin’/Foto: YouTube/Les’ Copaque Production

Intan payung merupakan istilah yang berarti anak kesayangan alias anak manja. Istilah itu sering diucap oleh Fizi untuk meledek Ehsan. 

Alasan Fizi sering memanggil Ehsan dengan sebutan intan payung karena temannya itu memiliki latar belakang keluarga kaya. Ia sering menunjukkan sifat manja dan memamerkan sederet mainan baru pemberian ayahnya. Hal tersebut berbeda dari teman-teman lainnya.

Panggilan itu akhirnya melekat dengan sosok Ehsan dan tak hanya Fizi saja yang jadi memanggilnya intan payung, tapi teman-teman hingga beragam karakter tamu pun mengetahuinya. 

Itulah arti dan alasan mengapa Ehsan sering dipanggil Intan Payung. Lebih lengkap tentang penjelasannya, baca di sini. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *