Berita

Foto Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bergaya Klasik Broadway

×

Foto Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bergaya Klasik Broadway

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Setelah menjalani rangkaian proses pernikahan mulai dari siraman, sungkeman hingga dulangan. Pasangan Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar mengunggah foto prewedding dengan versi berbeda. Pada kolase foto tersebut, sejoli ini tampil memukau bak bintang Hollywood di jalan-jalan kota besar. 

Pasangan romantis ini tampil klasik ala broadway pertunjukkan di New York. Aaliyah Massaid mengenakan gaun warna putih dari Studio Vian dengan aksen bulu yang berpadu juntaian veil menawan dan sarung tangan lace. Selaras dengan Aaliyah, Thariq Halilintar mengenakan jas warna cream yang dipadukan dasi kupu-kupu. 

“Kedua calon mempelai ini, @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar tak henti-hentinya mewarnai timeline media sosial dengan kehangatan rangkaian foto prewedding keduanya. Kali ini, dua sejoli ini tampil dengan balutan busana berwarna putih, lengkap dengan nuansa vintagenya,” tulis akun Bride Story. 

Kali ini konsep foto prewedding pasangan yang sebentar lagi akan menikah ini berbeda dengan sebelumnya yang mengangkat budaya Minang dan Jawa dengan dua lokasi berbeda, Istana Mangkunegaran dan Gumuk Paris Parangtritis, Yogyakarta. 

Pada video teaser prewedding, pasangan ini menampilkan adat Minang tepatnya Koto Gadang yang kental nuansa warna cerah karya Dimas Singgih. Aaliyah mengenakan baju kurung beraksen rumbai warna putih dengan kain dan kerudung dari songket berbentuk jubah. Tak lupa penambahan aksesori di kening dan gelang yang semakin memukau. 

Kemudian, pada foto prewedding yang kedua, Aaliyah memakai adat Jawa dari pihak keluarganya. Ia tampil anggun dengan kebaya basahan khas Solo berbahan beluduru warna hitam rancangan Dimas Singgih. 

Sebagai tambahan aksesori semakin menawan berupa headpiece dan brooch di bagian depan kebaya. Tatanan rambut atau hair do memakai sanggul modern dari Watys Hairdo dan riasan makeup oleh Ochi Pramita. 

Pilihan Editor: Outfit Kebaya Ashanty dan Aurel Hermansyah di Siraman Aaliyah Massaid

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *