Berita

Gaya Kimberly Ryder Kenakan Hijab Saat Ikut Kajian

×

Gaya Kimberly Ryder Kenakan Hijab Saat Ikut Kajian

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris Kimberly Ryder baru-baru ini mengunggah foto saat mengikuti kajian bersama teman-teman artisnya. Dia mengenakan hijab pashmina hitam polos.

Perempuan 30 tahun itu terlihat anggun dalam balutan abaya hitam yang simpel. Pada gaunnya itu terdapat dua garis vertikal berwarna putih.

“Minggu yang Masya Allah sekali,” tulis Kimberly di Instagram, Senin, 22 Juli 2024. Dia menghadiri kajian ulama Zimbabwe, Mufti Menk di Jakata Conventional Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Juli 2024.

Dia berterima kasih kepada pembuat acara serta Ratna Galih, rekan artisnya yang kini berhijab. Di tengah kajian, Kimberly duduk dan berfoto bersama Irish Bella, Natasha Rizki, Nina Zatulini, Fenita Arie, Shireen Sungkar, dan Zaskia Adya Mecca.

Ini bukan kali pertamanya Kimberly membagikan gaya berbusananya dengan memakai hijab. Saat lebaran Idul Fitri dan Idul Adha tahun ini, Kimberly tak lupa memotret dirinya bersama sang anak, Rayden Starlight Akbar berumur 4 tahun dan Aisyah Moonlight Akbar, 3 tahun.

Saat mengenakan jilbab yang tertutup, dia memilih hijab warna hitam. Sedangkan untuk gaya fashion berkerudung, yang memperlihatkan bagian poninya, dia memilih warna lebih cerah seperti biru dengan motif bunga.

Di momen Lebaran, Kimberly juga mengunggah foto memakai mukena bareng putrinya, Aisyah. 

Pilihan Editor: Gaya Anggun Kimberly Ryder dengan Gaun di Gala Premiere Film Bangsal Isolasi

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *