Berita

Kate Middleton dan Raja Charles Terima 27.000 Surat Penyemangat Melawan Kanker

×

Kate Middleton dan Raja Charles Terima 27.000 Surat Penyemangat Melawan Kanker

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada banyak cara memberi dukungan kepada seseorang termasuk mengirimkan surat. Hal itu pula yang dilakukan puluhan ribu orang untuk memberi pesan penyemangat dan doa kesembuhan kepada Kate Middleton dan Raja Charles dalam melawan kanker.

Pada Kamis, 24 Juli 2024 waktu setempat, Rumah Tangga Kerajaan merilis Laporan Hibah Negara untuk tahun keuangan 2023-2024, yang mengungkapkan laporan keuangan tahunan keluarga kerajaan dan hal-hal penting lainnya tentang pekerjaan resmi mereka termasuk surat. Laporan tersebut mengatakan bahwa Rumah Tangga Kerajaan menerima 138.303 item korespondensi sepanjang tahun ini, dengan 27.620 berisi pesan penyemangat dan cepat sembuh untuk Raja Charles serta Putri Kate.

Pada 5 Februari 2024, Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja Charles didiagnosis menderita kanker dan memulai pengobatan. Beberapa minggu kemudian, pada 22 Maret, Putri Kate berbagi dalam rekaman pidatonya bahwa dia sedang menjalani kemoterapi setelah tes usai operasi dari operasi perut menemukan kanker.

Sejak saat itu, keduanya sama-sama menunda sejumlah tugas kerajaan yang berhubungan dengan publik untuk fokus pada kesehatan mereka setelah pengumuman tersebut. Raja Charles terus bekerja di belakang layar dan melanjutkan pertemuannya pada tanggal 30 April.

Putri Kate sebagian besar tetap berada di luar sorotan karena memprioritaskan kesehatannya secara pribadi, hanya muncul di Trooping the Color pada 15 Juni 2024 dan Kejuaraan Tenis Wimbledon pada 14 Juli 2024.

Para pembantu istana menekankan bahwa kemunculan Kate di Trooping tidak menandakan kembalinya tugas kerajaan secara formal. Dalam pembaruan kesehatan tanggal 14 Juni yang mengonfirmasi bahwa dia akan menghadiri parade ulang tahun Raja, Putri Kate menggambarkan perawatannya berkelanjutan dan mengatakan dia mulai melakukan sedikit pekerjaan dari rumah.

Istri Pangeran William itu membuka pesannya dengan mengatakan bahwa dia terpesona oleh kata-kata dukungan setelah berbagi berita tentang kesehatannya pada bulan Maret.

“Saya terpesona oleh semua pesan dukungan dan dorongan selama beberapa bulan terakhir. Ini benar-benar telah membuat perbedaan besar bagi William dan saya dan telah membantu kami berdua melewati masa-masa sulit,” katanya.

Pada akhir Februari, pihak istana membagikan video Raja Charles membuka beberapa kartu yang ia terima dari para simpatisan. Video itu muncul dua hari setelah pertemuan tatap muka pertama Raja dengan Perdana Menteri Rishi Sunak sejak mulai menjalani pengobatan kanker. Selama kunjungannya, sang raja berkata, “Saya menerima begitu banyak pesan dan kartu yang indah. Hal itu membuat saya sering menangis.”

Pilihan Editor: Bergaun Putih, Penampilan Publik Pertama Kate Middleton usai Didiagnosis Kanker

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *