Berita

Adu Gaya Geni Faruk dan Reza Artamevia di Akad Nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

×

Adu Gaya Geni Faruk dan Reza Artamevia di Akad Nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aaliyah Massaid, putri kedua penyanyi Reza Artamevia resmi menikah dengan Thariq Halilintar, Jumat, 26 Juli 2024.

Keduanya menikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB dan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo selaku saksi dari Thariq Halilintar dan Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai saksi dari Aaliyah.

Paman Aaliyah, Tjandra Mudji Massaid pun dengan senang hati menikahkan keponakan tersayangnya tersebut.

“Ananda Muhammad Thariq Attamimi bin Halilintar saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adji Massaid kepada engkau dengan maskawin uang tunai Rp 26.072.024,” kata Mudjie.

“Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adjie Massaid dengan maskawin tersebut tunai,” jawab Thariq dan disambut dengan ucapan sah dari kedua saksi. Setelah itu, kedua mempelai melakukan penandatanganan buku nikah.  

Tak hanya Aaliyah Massaid yang mempesona dengan kebaya putih, penampilan Reza Artamevia dan mertuanya, Lenggogeni Faruk Halilintar pun turut mencuri perhatian. Yuk, intip gaya fashion-nya.

1. Reza Artamevia

Penampilan Reza Artamevia di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Jumat, 26 Juli 2024. Foto: Instagram/@anpasuha_official.

Reza Artamevia tampil cantik dengan riasan dari makeup artist kenamaan Anpa Suha. Ia tampak mempesona dengan soft pink eyeshadow, staggered eyelash extension, pink blush on, dan red lipstick.

Mantan istri Adjie Massaid itu memilih fashion stylish Moedjenan untuk memaksimalkan kebaya warna cokelat muda detail high neck hasil rancangan desainer Dimas Singgih.

Reza juga memakai turban berwarna senada yang ditata apik oleh Mayrari Arty, kuteks warna merah, statement earrings serta dua jenis cincin yakni emerald rings dan radiant rings. 

2. Geni Faruk

Lenggogeni Faruk Halilintar dan suami, Halilintar Asmid di pernikahan anaknya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Jumat, 26 Juli 2024. Foto: Instagram/@genifaruk.

Sementara mertua Aaliyah Massaid, tampil modis dalam maxi dress kebaya warna cokelat muda detail high neck dan slit di bagian tengah memperlihatkan kain batik warna cokelat nan anggun.

Geni Faruk juga tak lupa memakai kerudung warna cokelat senada dengan busananya, serta membawa bucket bag.Acara akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menggunakan adat panggih, serta bisa kamu saksikan secara langsung di YouTube Thariq.

Resepsi pernikahan menampilkan adat berbeda. Sebelumnya, adik Atta Halilintar itu resmi melamar Aaliyah pada 23 Juni 2024 di The Manor Andara, Depok Jawa Barat dan dihadiri keluarga besar. Selamat atas pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Pilihan Editor: Menikah dengan Adat Jawa, Aaliyah Massaid Pakai Kebaya Brokat Putih dan Sanggul Klasik

SAHABAT CANTIKA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *