Berita

Pesan Haru Angelina Sondakh ke Reza Artamevia Menjelang Pernikahan Aaliyah Massaid

×

Pesan Haru Angelina Sondakh ke Reza Artamevia Menjelang Pernikahan Aaliyah Massaid

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sepekan sebelum hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh, mengirimkan ucapan selamat buat Reza Artamevia, ibu kandung Aaliyah. Dia merasa bersyukur bisa melihat anak mereka ke pelaminan.

Dear teteh @rezaartameviaofficial. Benar-benar tersentuh dan penuh pujian kepada Allah, melihat senyummu yang berseri-seri dan kebahagiaan terpancar di wajahmu. Setelah semua kesulitan dan air mata, Allah kini telah memberkatimu dengan kegembiraan dan ketenangan yang luar biasa,” ucap Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh.

Dia mengunggah foto berdua dengan Reza. Angie adalah istri mendiang Adjie Massaid, ayah Aaliyah. Sebelum bertemu Angie, Adjie menikah dengan Reza dan dikaruniai dua putri yakni Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah.

Perjalanan hidup keduanya bisa dibilang penuh lika-liku. Usai berpisah dengan Adjie, kehidupan Reza tidak langsung stabil. Dia pernah menghilang dari dunia hiburan dan mendalami dunia spritual.

Sedangkan Angie harus kehilangan Adjie Massaid saat anak semata wayangnya, Keanu Massaid, masih kecil. Adjie dinyatakan meninggal karena sakit jantung usai berolahraga.

Bukan cuma itu, Angie juga harus hidup di penjara karena perkara korupsi beberapa anggota Partai Demokrat, termasuk Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum.

Angie menyebut Reza sebagai ibu yang luar biasa bagi Zahwa dan Aaliyah. “Iman serta doamu yang tak tergoyahkan telah dijawab oleh Allah. Perjalananmu adalah bukti kekuatan ketahanan dan iman. Setiap air mata yang menetes, setiap doa yang dibisikkan, telah menuntunmu pada momen kebahagiaan yang indah ini. Semoga hari-harimu terus dipenuhi dengan berkah, cinta, dan kebahagiaan tak terbatas dari Allah. Sayang kamu, teteh,” tutup Angie.

Hari ini, mereka pun menyaksikan salah satu anaknya sudah berumah tangga. Aaliyah dan Thariq menikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Juli 2024. Maharnya berupa uang senilai Rp 26.072.024 seperti tanggal pernikahan mereka.

Pilihan Editor: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Sah Jadi Suami Istri, Saksi Nikah Jokowi dan Bambang Soesatyo

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *