Berita

Pesona Nita Ambani dalam Balutan Sari Floral di Olimpiade Paris 2024

×

Pesona Nita Ambani dalam Balutan Sari Floral di Olimpiade Paris 2024

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sari salah satu busana andalan figur publik Nita Ambani di berbagai kesempatan termasuk menghadiri rangkaian acara menuju pembukaan Olimpiade Paris 2024. Seperti diketahui istri Mukesh Ambani, orang terkaya di Asia, itu telah terpilih kembali dengan suara bulat sebagai anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) yang mewakili India pada awal pekan ini.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan di akun penggemar keluarga Ambani, Nita tampak elegan dalam balutan sari warna gading. Sari yang indah tersebut menampilkan detail bunga atau floral yang rumit dalam corak dan burung warna-warni, memamerkan desain yang cerah pada latar belakang pastel, menciptakan simfoni warna yang sempurna yang memancarkan kecemerlangan busana.

Bordiran emas pada pinggiran sari menambahkan pesona kerajaan. Dia mengenakan sari dengan anggun, membiarkan pallu menjuntai indah di bahunya, menonjolkan karya yang rumit dan kain yang mewah. Melengkapi sarinya, Nita memilih blus lengan pendek yang serasi yang menyeimbangkan estetika tradisional dengan sempurna.

Nita Ambani. Foto: Instagram

Gaya Nita Ambani tidak lengkap tanpa perhiasan mewahnya. Untuk melengkapi penampilannya, dia memilih kalung mutiara bertingkat, anting-anting perak besar, gelang di pergelangan tangannya, dan cincin berlian besar.

Dengan keahlian penata rias Mickey Contractor, riasan Nita menampilkan perona mata warna nude, eyeliner bersayap, mata yang dipoles, bulu mata yang dilapisi maskara, alis yang tegas, pipi yang merona, highlighter yang bercahaya, dan lipstik yang mengilap.

Penata rambutnya, Ritika Kadam, menata rambut ibu tiga anak itu menjadi sedikit bergelombang besar dan digerai rapi.

Di momen itu, Nita juga berfoto dengan Mukesh yang memakai busana resmi warna gelap.

Gaya umum Nita Ambani dapat digambarkan sebagai perpaduan antara keanggunan tradisional India dan kecanggihan kontemporer. Dia sering memilih sari mewah, setelan bersulam rumit, dan perhiasan mencolok, yang mencerminkan selera dan perhatiannya yang sempurna terhadap detail.

Pilihan Editor: Curahan Hati Salma Hayek jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *