Berita

Rekomendasi Kado Nikah untuk Teman atau Saudara yang Pasti Berguna

×

Rekomendasi Kado Nikah untuk Teman atau Saudara yang Pasti Berguna

Share this article


Sudah menjadi tradisi masyarakat jika seorang baru saja menikah dan orang-orang terdekat memberikan hadiah untuk pengantin baru. Biasanya, hadiah yang diberikan tak harus tunai, tapi juga bisa berupa barang yang nantinya bisa berguna untuk pasangan.

Nah, jika Beauties sedang mencari hadiah yang cocok untuk diberikan untuk teman, saudara, atau keluarga yang baru saja menikah, kamu bisa tengok beberapa produk berikut ini. Dikurasi berdasarkan apa yang dibutuhkan pasutri, kado nikah ini pasti akan terpakai deh!




Beaupicks: Kado Nikah Bermanfaat/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Amthra

1

Amthra

Cocktail by the beach

Harga mulai dari:

Rp157.500,00

Beli di Shopee

Pasutri mungkin akan mengesampingkan estetika untuk beri ruang untuk kebutuhan esensial. Jadi, kamu bisa memberikan hadiah yang estetik, tapi juga berguna untuk mereka. Diffuser, misalnya.

Aroma menenangkan dengan bentuk cantik akan membuat ruangan lebih nyaman. Sebagai opsi, kamu bisa cek Cocktail by the beach dari Amthra yang memiliki wangi segar dan manis campuran orange, pineapple, blackcurrant, dan rose.

Opus One

2

Opus One

Mangkok Bohemian Textured 4.75

Harga mulai dari:

Rp199.900,00

Beli di Shopee

Siapa sih yang nggak butuh peralatan makan? Apalagi nggak jarang pasangan suami-istri masak dan makan di rumah. Jadi, set piring pasti akan berguna. Coba cek set mangkok dengan motif bohemian dari brand lokal Opus One ini. Motif dan warna atraktif bikin semangat makan karena estetik!

Sleep Project Indonesia

3

Sleep Project

Organic Cotton Sarung Bantal (2 Pcs)

Harga mulai dari:

Rp295.000,00

Beli di Tokopedia

Sarung bantal juga sudah pasti dibutuhkan dalam rumah tangga. Bahkan sarung bantal disarankan diganti setidaknya sekali dalam seminggu untuk mencegah bakteri bertumpuk dan merusak kulit. Sarung bantal organic cotton dari Sleep Project masuk dalam rekomendasi. Material 100% Japanese cotton terasa lembut, sejuk, dan nyaman sehingga tidur akan semakin nyenyak.

SARE Studio

4

Sare Studio

Dali Unisex Relax Top (Navy Plaid)

Harga mulai dari:

Rp339.000,00

Beli di Website

Beauties juga bisa menghadiahkan piyama couple sebagai kado nikah. Pilih piyama dengan bahan yang lembut dan breathable agar nyaman dikenakan saat tidur. Kamu bisa mempertimbangkan atasan piyama Dali Unisex Relax dari Sare Studio material rayon tercetak motif plaid dalam warna navy yang bisa dikenakan baik pria maupun wanita. Jika kamu ingin beli piyama set, kamu bisa mendapatkan potongan harga dengan menggunakan kode yang tertera dalam website mereka.

Simplus

5

Simplus

Airfryer 4L Mesin Penggorengan Sehat Tanpa Minyak (Merah Muda)

Harga mulai dari:

Rp349.000,00

Beli di Tokopedia

Last but not least, airfryer! Alat masak ini memudahkan proses dan menyehatkan karena tak butuh minyak saat menggoreng. Kamu bisa cek merek Simplus Airfryer, Beauties. lumpkinsjail secara khusus merekomendasikan produk ini karena airfryer kerap jadi pilihan sehat keluarga modern masa kini. Simplus Airfryer juga punya kapasitas 4L dan daya 650 Watt. Warna cantik akan memperindah dapur dan pastinya, juga akan digunakan setiap hari.

 

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *