Berita

Saat Isha Ambani jadi Model Sampul Vogue India, Tampil Beda dengan Rambut Keriting

×

Saat Isha Ambani jadi Model Sampul Vogue India, Tampil Beda dengan Rambut Keriting

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Putri konglomerat India Mukesh Ambani dan Nita Ambani, Isha Ambani menjadi model sampul majalah Vogue edisi Juni 2024 lalu. Tak banyak berubah, istri Anand Piramal ini  tampak persis seperti dirinya di halaman sampul ‘Vogue’. Isha mengenakan gaun Dior emas khusus untuk majalah edisi terbaru. 

Gaun itu memiliki siluet berkilau dengan pola di seluruh bagian dan detail pinggiran di bagian tepinya. Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan warna abu dari koleksi C’est Jeanne. Yang paling menonjol dari tampilannya adalah hiasan bunga pada gaunnya.

Art Director Aishwarya Shri dan stylist Law Roach menempatkan mawar merah muda dan merah pada sarung tangan Isha dan dia berpose bersama sehingga seluruh perutnya tampak dihiasi bunga. Untuk mempercantik penampilannya, Isha menggelar buket berbagai jenis bunga.

Gaya rambut dan riasan benar-benar dapat mengubah penampilan seseorang dan hal ini dapat kita lihat dalam kasus Isha. Gaya rambut Isha untuk tampilan model sampul majalah ‘Vogue’-nya adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Penata rambut Yianni Tsapatori telah mengeriting rambut Isha dan menyisirnya ke atas, memberinya tampilan yang bervolume.

Berbicara tentang rambutnya, Isha berkata, “Kebanyakan orang terbiasa melihat saya dengan rambut lurus dan dikeringkan dengan pengering rambut, namun tekstur alami saya cukup tebal dan sedikit keriting. Di hari-hari biasa, jika Anda melihat saya tanpa penataan rambut, begini caranya penampilan rambutku. Aku terbiasa melihat diriku seperti ini. Namun, aku tidak selalu menerimanya.”

Isha berkata bahwa iklim India yang panas dan dingin menyebabkan rambut kusut ini dan dia tidak pernah menyukai rambutnya yang keriting saat tumbuh dewasa. Dia berbagi anekdot pribadi ketika dia dibuat merasa minder dengan rambutnya, tetapi sekarang dia mengerti bahwa kita tidak pernah merayakan rambut keriting padahal seharusnya. 

Lebih lanjut Isha menambahkan, “Menurutku alasan terbesarnya adalah karena kita tumbuh di India yang cuacanya panas dan dingin. Rambut berminyak menjadi keriting dan sulit diatur. Menurutku kita belum pernah merayakan rambut keriting, bervolume, dan keriting. Belum pernah ada dianggap cantik.”

“Maksudku, kamu harus selalu meminyaki rambutmu dan menyisirnya agar tidak terlihat sulit diatur. Cara menata rambutku untuk pemotretan mengingatkanku pada masa sekolahku dan tetap menyisirnya agar tidak terlihat sulit diatur. Saya pikir kita semua hanya perlu merasa nyaman dengan diri kita sendiri,” ucap kepada Vogue India. 

Isha Ambani adalah salah satu pengusaha wanita tersohor di India. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memenangkan jutaan hati dengan pakaiannya dan kulit bercahaya sempurna. Isha, putri tunggal Mukesh Ambani dan Nita Ambani, kerap dilirik fotografer dengan penampilan memukau. 

Pilihan Editor: Alasan Isha Ambani Tidak Menjadikan Media Sosial sebagai Akun Publik

INDIA HERALD

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *