Berita

Tak Pernah Gagal Pilih Proyek Akting, Ini 5 Drakor yang Dibintangi Jang Nara dengan Rating Dua Digit

×

Tak Pernah Gagal Pilih Proyek Akting, Ini 5 Drakor yang Dibintangi Jang Nara dengan Rating Dua Digit

Share this article


Aktris cantik Jang Nara akhirnya comeback akting melalui drama Korea terbaru, Good Partner yang tayang perdana pada Jumat, (12/7) lalu. Baru menayangkan empat episode, drama Korea ini sukses meraih rating dua digit, Beauties.

Tak hanya Good Partner, Jang Nara telah membintangi sederet drama maupun Korea populer lainnya yang turut meraih rating tinggi. Tidak heran jika aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini dinilai tak pernah gagal dalam memilih proyek akting, terlebih proyek yang ia pilih kerap kali mendapat rating dua digit dan sukses di pasaran.

Simak beberapa drakor dengan rating dua digit yang dibintangi Jang Nara berikut ini, yuk!


1. Good Partner (2024)

Good Partner/ Foto: SBS

Good Partner  menjadi drama Korea terbaru Jang Nara yang sukses mencetak rating dua digit. Pada episode yang tayang Sabtu, (20/7) lalu, Good Partner berhasil memperoleh rating lebih dari 13%, Beauties.

Good Partner menghadirkan plot mengenai dunia hukum, yakni seorang pengacara senior Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra) dan pengacara pemula Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun).

Cha Eun Kyeong sudah sangat berpengalaman dalam menangani kasus perceraian, dan kemampuannya sangat diakui dengan pengalaman selama 17 tahun. Di firma hukum, Cha Eun Kyeong bekerjasama dengan Han Yoo Ri, meskipun keduanya memiliki pandangan yang saling bertolak belakang.

Karena perbedaan nilai dan pengalaman, mereka berselisih paham dalam segala hal. Saat mengatasi perbedaan mereka, mereka berdua mengalami perubahan besar dalam hidup mereka.

2. VIP (2019)
Drama Korea VIP (2019)

VIP/ Foto: imdb.com

VIP menjadi salah satu drakor ikonik dari Jang Nara yang mengangkat kisah perselingkuhan. Kisah dimulai dari Na Jeong Seon (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), pasangan suami-istri yang bekerja di perusahaan untuk pelanggan VIP.

Kehidupan rumah tangga harmonis keduanya mulai retak usai Na Jeong Seon mengetahui suaminya berselingkuh. Mirisnya, perempuan yang berselingkuh dengan Park Sung Joon merupakan salah satu pegawai di perusahaan tempat mereka bekerja.

VIP sendiri memperoleh rating tertinggi di angka lebih dari 15%.

3. The Last Empress (2019)
The Last Empress (2018)

The Last Empress/ Foto: SBS

The Last Empress dibintangi oleh Jang Na Ra dan Choi Jin Hyuk sebagai pemeran utamanya. Drama ini mengisahkan tentang aktris musikal yang akhirnya menikah dengan seorang kekaisaran Korea dan menjalani kehidupan di istana.

Namun, di tengah-tengah kebahagiaan tersebut, terjadi pembunuhan nenek kaisar yang akhirnya mengarah pada kematian keluarga kekaisaran lainnya. Tamat dengan 52 episode, The Last Empress mencetak rating tertinggi di angka lebih dari 15%.

4. Fated to Love You (2014)
You Are My Destiny / Foto: Soompi.com

Fated to Love You/ Foto: soompi.com

You Are My Destiny atau Fated to Love You merupakan drakor komedi-romantis yang juga menjadi remake dari serial Taiwan berjudul Fated to Love You, Beauties. Drakor yang satu ini sendiri berhasil mendapatkan rating tertinggi di angka 12%.

Bertema pernikahan kontrak, kisah dimulai saat Lee Gun (Jang Hyuk) dan Kim Mi Young (Jang Nara) terlibat hubungan yang mengakibatkan takdir tak terduga di antara mereka.

Karena suatu alasan, Lee Gun pun menikahi Kim Mi Young secara kontrak karena keduanya tidak memiliki perasaan satu sama lain. Drakor ini sukses menyajikan emosi kedua pemeran utama yang naik turun layaknya rollercoaster!

5. School 2013 (2012)
School 2013

School 2013/ Foto: imdb.com

School 2013 merupakan salah satu dari School Series yang turut menghadirkan Jang Nara sebagai pemerannya. Drakor ini juga berhasil mencetak rating dua digit dengan perolehan tertinggi di angka lebih dari 15%, lho.

School 2013 sendiri menceritakan tentang SMA Seungri yang menempati peringkat salah satu sekolah menengah terburuk dari 178 sekolah menengah di Seoul berdasarkan nilai akademik.

SMA Seungri kini sedang sibuk mempersiapkan presentasi untuk siswa barunya. Kelas 2 berada di urutan terbawah dari kelas 2 SMA Seungri. Jung In Jae (Jang Nara) dan Kang Sae Chan (Choi Daniel) adalah guru wali kelas yang filosofinya tampaknya bertentangan.

Bersama-sama, mereka mengelola kelas terberat di sekolah, menghadapi pelaku intimidasi, siswa yang kurang berprestasi, dan orang tua yang menuntut, bersamaan dengan mereka membantu siswa mengatasi masalah masing-masing.

Dari beberapa drama Korea Jang Nara tersebut, kamu sudah nonton yang mana saja, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *