Berita

2 Gaya Makeup Aaliyah Massaid saat Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan

×

2 Gaya Makeup Aaliyah Massaid saat Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pengantin baru, Aaliyah Massaid yang sudah resmi melepas lajang tampil dengan dua gaya makeup untuk akad nikah dan resepsi pernikahan. Keduaanya memiliki gaya masing-masing, penasaran? Yuk intip ulasan Cantika berikut ini.

1. Flawless Makeup untuk Akad Nikah 

Istri Thariq Halilintar ini tampak anggun dalam balutan kebaya putih yang panjang berbahan brokat dari desainer Rika Wirtjes. Baju itu dihiasi beads silver di bagian depan. Bawahannya adalah kain batik cokelat dengan motif hitam. Perhiasannya berupa kalung serta anting-anting silver.

Untuk gaya rambutnya, Aaliyah memilih model sanggul klasik yang dihiasi tusuk konde kembang goyang dan rangkaian melati. Lengkap dengan paesnya.Dalam hal riasan, wajah Aaliyah dipoles dengan nuansa warm dan peachymakeup dari MUA Cherry Jessica . Di antaranya memakai perona pipi warna coral dan lipstik coklat muda yang penuh.

Melansir laman Instagram Cherry Jessica, berikut items makeup yang dipakainya. Sebagai primer, foundation, dan loose powder pakai  Cle de Peau dan Estee Lauder, concealer dari Tarte, blush cream dari Wardah, blush powder dari Dior, highlighter dari Hourglass, dan compact powder dari Cle de Peau & Dior

Sementara untuk riasan mata, bagian eyeshadow pakai Dior dan Dear Dahlia, eyebrow dari Secondate dan Mother of Pearl, eyeliner dari Mac dan Avionne, eyelash dari Mercredi, lipstik dari Wardah Glasting Liquid ‘petal blush’ #11 , Wardah Matte Lipcream ‘beehave’ #27 yang disempurnakan dengan setting spray dari Charlotte Tilbury

2. Bold Makeup untuk Resepsi Pernikahan

Aaliyah Massaid/Foto: Instagram/Aaliyah Massaid

Berbeda dengan akad nikah yang tampil natural, pada malam resepsi pernikahan putri kedua Reza Artamevia ini tampil beda dan anggun bak Putri Melayu dengan suntiang keemasan yang dipadukan bunga melati. Tubuhnya dibalut kebaya rancangan Studio Oboh dengan baju kurung modern bertabur beads dan tambahan dua helai ekor yang menjuntai.

Kali ini riasan makeup dipegang oleh Marlene Hariman dengan nuansa bold yang tegas khas seorang puteri kerajaan. Marlene mengunggah items makeup-nya di Instagram. Sebagai complexion ia mengenakan Giorgio Armani dan Makeup Forever, cream blush dari Wardah, lip balm dan lip glossy dari Wardah Glasting Liquid Rubi Sparks yang disempurnakan setting spray dari Charlotte Tilbury.

Artis Aaliyah Massaid resmi menikah dengan Thariq Halilintar, Jumat, 26 Juli 2024. Prosesi akad nikah mereka disiarkan melalui YouTube Thariq Halilintar. Rangkaian acara akad nikah dimulai pukul 08.15 WIB. Pasangan ini menikah sekitar pukul 09.30 dengan wali nikah Mudjie Massaid, paman Aaliyah. Adapun saksi nikah yaitu Presiden Joko Widodo dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo. Jokowi dan Bamsoet, sapaan Bambang Soesatyo, memakai jas hitam. 

Sahabat Cantika lebih suka gaya makeup penganti baru ini yang mana? 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Syifa Hadju Hadiri Pesta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

REZKI ALVIONITASARI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *