Berita

5 Rekomendasi Film Romantis Thailand, Cocok untuk Ditonton bareng Pasangan di Akhir Pekan!

×

5 Rekomendasi Film Romantis Thailand, Cocok untuk Ditonton bareng Pasangan di Akhir Pekan!

Share this article


Film Thailand selalu menghadirkan cerita yang seru dan hangat dengan berbagai genre mulai horror hingga romantis. Menonton film romantis Thailand di waktu senggang bersama dengan pasangan adalah ide yang menarik.

Hal ini bisa menambah kedekatan dengan pasangan sehingga hubungan menjadi lebih hangat. Ada banyak tontonan romantis dari Thailand yang direkomendasikan untuk Beauties bersama pasangan.

Salah satu film romantis Thailand yang berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai negara adalah Crazy Little Thing Called Love yang tayang di tahun 2010. Selain itu, ada lagi rekomendasi film romantis dari Thailand lainnya seperti berikut ini. Simak!

1. Friend Zone

Film romantis Thailand. Foto: Source IMDB

Friend Zone adalah film romantis dari Thailand yang rilis di tahun 2020 lalu. Film ini menceritakan tentang Palm yang terjebak dalam hubungan friendzone bersama sahabatnya, Gink.

Palm yang tidak ingin terus menerus berada di hubungan friendzone akhirnya mencoba mengungkapkan perasaannya kepada Gink di bangku SMA. Hanya saja, jawaban Gink tidak seperti yang diharapkan. Gink menolak perasaan Palm karena ingin menjaga hubungan persahabatan mereka.

2. Bangkok Traffic Love Story

Film romantis Thailand. Foto: Source IMDB

Selain Friend Zone, Beauties juga bisa menonton Bangkok Traffic Love Story bersama pasangan. Film ini bercerita tentang kehidupan Mei Li, perempuan 30 tahun yang khawatir tidak akan menikah.

Beberapa hari kemudian, Meng Li bertemu dengan seseorang yang berhasil membuat jantungnya berdegup kencang. Pria tersebut bernama Lung yang bekerja sebagai teknisi BTS. Sejak saat itu, Meng Li mulai bertekad akan mengejar seseorang yang dicintainya.

3. Crazy Little Thing Called Love

Film romantis Thailand. Foto: Source IMDB

Film romantis Thailand berikutnya pasti sudah Beauties kenal bukan? Crazy Little Thing Called Love bercerita tentang perempuan bernama Nam yang menyukai seniornya. Hanya saja, Nam merasa tidak percaya diri karena penampilannya.

Demi merebut hati seniornya, Nam melakukan perubahan diri agar bisa menarik perhatian seniornya. Crazy Little Thing Called Love adalah salah satu film romantis terbaik Thailand sepanjang masa yang tayang pada tahun 2010 silam.


4. Suddenly Twenty

Film romantis Thailand. Foto: Source IMDB

Suddenly Twenty adalah film yang rilis di tahun 2016 silam ini tidak hanya mengusung genre romantis namun juga komedi. Film yang merupakan hasil remake dari Korea Miss Granny ini bercerita tentang seorang perempuan berusia 70 tahun bernama Parn.

Parn mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali ke masa muda. Perempuan itu tidak menyia-nyiakan kesempatan sehingga bisa kembali menjadi 50 tahun lebih muda.

5. Hello Stranger

Film romantis Thailand. Foto: Source IMDB

Terakhir adalah Hello Stranger yang rilis di tahun 2010 silam bercerita tentang kisah cinta rumit dengan latar tempat Seoul. Film ini memadukan alur romantis komedi yang mampu memikat perhatian penonton.

Beauties akan melihat bagaimana seorang perempuan berusaha melarikan diri dari kekasihnya yang suka memerintah untuk memenuhi fantasinya.

Kelima film romantis Thailand di atas bisa menjadi rekomendasi Beauties untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di akhir pekan. Kira-kira Beauties ingin menonton yang mana dulu?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *