Berita

Detail Gaun Jennifer Lopez Karya Desainer India, Dihiasi Lebih dari Setengah Juta Kristal

×

Detail Gaun Jennifer Lopez Karya Desainer India, Dihiasi Lebih dari Setengah Juta Kristal

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez merayakan ulang tahun ke-55 dengan pesta bertema “Bridgerton” pada 24 Juli 2024. Untuk acara istimewanya, JLo, sapaan akrab dia, mengenakan gaun yang dibuat khusus oleh Manish Malhotra. Gaun model ballgown karya desainer asal India itu semakin memancarkan pesona JLo.

Lewat akun media sosial resminya, Malhotra mengatakan suatu kehormatan diberi kesempatan merancang gaun pesta ulang tahun pelantun “On The Floor “itu. Tak cuma itu, dia juga menjelaskan secara singkat proses pembuatan gaun off shoulder berwarna biru keemasan.

Pembuatan gaun ini memakan waktu lebih dari 3.490 jam melibatkan 40 pengrajin yang terampil. Gaun itu menampilkan korset dan rok yang terinspirasi oleh era Victoria, meskipun Bridgerton diatur pada periode Regency, memadukan gaya historis dengan mulus.

Gaun itu juga dihiasi dengan pola bunga yang rumit dari payet dan lebih dari setengah juta kristal, yang merupakan titik fokus desain. Menambahkan sentuhan kontemporer, gaun itu juga memiliki celah tengah hingga lututnya.

Untuk menambah rona yang semarak, kelopak dan payet logam berbentuk cincin diperlakukan secara c.ermat

Di penampilan itu, JLo juga memakai kalung dengan liontin yang mungil, anting, sarung tangan mesh. Untuk pilihan alas kaki, dia memakai sandal hak platform tinggi warna emas.

Pesta ulang tahun Jennifer terinspirasi dari serial Netflix berjudul “Bridgerton” dan nuansa era Regency. Pesta di luar ruangan ini menampilkan kereta kuda, halaman hiasan, kuartet gesek, dan tarian bola yang mewah, menciptakan suasana yang benar-benar mempesona.

Penampilan JLo dalam balutan gaun Malhotra Manish memancarkan keanggunan dan ketenangan ratu Charlotte ketika dia memerintah tertinggi di perayaannya.

Pilihan Editor: Jennifer Lopez Pakai Gaun Sheer di Met Gala 2024, Dihiasi Jutaan Manik-manik

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *