Berita

Diet Clean Eating ala Prilly Latuconsina, Berat Badannya Turun 12 Kg

×

Diet Clean Eating ala Prilly Latuconsina, Berat Badannya Turun 12 Kg

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris Prilly Latuconsina membagikan program diet yang dijalaninya sehingga berat badannya turun 12 kilogram. Kini dia terlihat lebih langsing dalam beberapa unggahan terbarunya di media sosial.

What I eat in the day sampai berat badan aku 37 kilogram dari 49 kilogram? Jadi aku tuh clean eating. Pagi aku cuma minum kopi hitam aja terus siangnya aku makan sayur dan protein,” ucap perempuan 27 tahun ini dalam video Reels Instagram.

Untuk makan siangnya hari itu, Prilly memilih sayur tauge dan protein yakni telur rebus. Dia juga ngemil buah lontar karena menurutnya kalori buah ini rendah dan rasanya tidak terlalu manis.

Sorenya, Prilly makan nasi goreng kinoa ditambah terong bakar dan tahu. “Terus minumnya harus air putih, ya!” Ucapnya.

Untuk dessert, Prilly makan donat gluten free. Jadi donatnya sehat dan rasanya tetap enak sehingga bisa mengobati rasa kangen makan donat. Sebelum tidur, gadis keturunan Ambon dan Sunda itu minum kolagen untuk menjaga kulitnya tetap glowing.

“Terus aku langsung tidur, deh!” Ujarnya. Dia menambahkan kalau dirinya tidak seketat itu menjalani diet.

“Ada momen di mana Aku makan enak, makan masakan aku sendiri apalagi aku suka masak kan, jadi enggak mungkin aku enggak makan,” tuturnya. Ada juga momen, dia masih makan makanan manis karena suka apalagi saat liburan, dia tidak menjalani diet.

Sebagai pengusaha toko roti dan kue, Prilly juga mengaku tetap makan produknya. “Kuncinya adalah makan secukupnya, berhenti makan sebelum kenyang dan ngejalaninnya harus dengan happy dan bertahap. Itu kuncinya,” tutup Prilly yang kini merambah peran di belakang layar.

Pilihan Editor: Tak Ingin Diet Ketat, Intip Pola Makan Sehat ala Jennifer Lawrence

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *