Berita

El Rumi Dikabarkan Dekat dengan Syifa Hadju, Ini Tips Membuat Hubungan Kuat

×

El Rumi Dikabarkan Dekat dengan Syifa Hadju, Ini Tips Membuat Hubungan Kuat

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kedekatan putra Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi (El Rumi) dan Syifa Hadju di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Jumat malam, 26 Juli 2024 tampaknya menjadi jawaban dari teka-teki warganet.

Sebelumnya ibunda El, Maia Estianty melakukan siaran langsung di Instagram pada 24 Juli 2024. Dia tampak sebal saat ditanya soal pasangan anak keduanya tersebut.

“Ini podho Syifa, Syifa, semua sih, ya Allah ini fansnya El Rumput, kepo semua kalian. Yang tahu hanya aku dan di belakang-belakang aku ini loh,” kata Maia. 

Mantan istri Ahmad Dhani itu meminta mereka untuk bersabar dan menunggu sampai pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Menurut Maia, pasangan El bakal terungkap di acara pernikahan tersebut.

“Ya besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa. Itulah pacarnya kira-kira,” tambahnya.

Sudah Dikenalkan ke Keluarga El Rumi?

Meski baru tercium publik, keponakan Maia Estianty, Diandra Marsha tampak mengunggah momen kebersamaan bersama mantan kekasih Rizky Nazar. Diandra datang bersama ibunya, Pinky Evianty. Keduanya terlihat berfoto bersama El Rumi, Al Ghazali, Alyssa Daguise dan Syifa Hadju,

Sebelumnya, rumor kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju tercium usai keduanya mengikuti kajian ulama Mufti Menk dan Wael Ibrahim lalu lanjut makan malam bersama.

Merangkum dari unggahan ibu sambung El, Mulan Jameela dalam akun @mulanjameela1, mereka tampak berfoto bersama sebuah rombongan. Alhasil, banyak netizen yang terang-terangan mendukung mereka berpacaran.

Seperti hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, berikut Cantika telah merangkum cara menjaga hubungan agar tetap kuat, yuk simak! 

1. Hadir sepenuhnya

Ada bergitu banyak hal yang mengalihkan perhatian, seringkali kita terlalu sibuk dengan hal sepele sehingga lupa untuk hadir sebagai bentuk dukungan ke pasangan kita. Itulah sebabnya, penting untuk hadir sepenuhnya di dalam hubungan dan mempraktikkan kehadiran secara berkelanjutan.

2. Jalin komunikasi secara rutin

Luangkan waktu setiap hari untuk berbicara satu sama lain, misalnya menanyakan kabar atau bagaimana hari mereka berjalan. Mulailah berikan waktu dan jangan biarkan pasanganmu merasakan sendiri atau tidak dipahami.

3. Berkomunikasi secara terbuka

Seringkali, reaksi terhadap situasi dan respons emosional pasangan membuat kita tidak sepakat, sehingga kita menjadi defensif serta protektif terhadap sudut pandang kita sendiri. Ucapan yang keluar dari mulut kita biasanya bukan apa yang kita maksudkan. Cara lebih mengenal satu sama lain adalah mengatasi dengan penuh rasa hormat dan empati.

Mulailah katakan apa yang Anda rasakan, berikan ruang untuk bicara pada perasaan diri sendiri, tanpa interupsi atau sikap defensif. Seiring berjalan waktu, kamu dan pasangan akan mengembangkan cara untuk belajar menghadapi masalah yang sensitif.

4. Terhubung secara fisik

Jelas, keintiman adalah bagian penting dari hubungan yang sehat. Terhubung secara fisik juga tentang menunjukkan kasih sayang—berpelukan, berpegangan tangan, menyentuh, berciuman, menatap mata satu sama lain. Hal ini dapat membantu menjaga cinta tetap hidup dan membuat kita terikat satu sama lain.

5. Jujurlah pada diri sendiri

Penting untuk memperhatikan kebutuhan Anda sendiri. Jangan berasumsi pasangan kita tahu apa yang kamu inginkan dan butuhkan, karena mereka seharunya bisa mengenal Anda dengan baik. Perhatikan juga siapa kamu sebagai pribadi yang terpisah di dalam hubunagan tersebut.

Itu dia lima tips agar hubungan kamu dan partner menjadi lebih kuat seperti El Rumi dan Syifa Hadju. Semoga bermanfaat ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Syifa Hadju Hadiri Pesta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

PSYCHOLOGY TODAY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *