Berita

Jadi Brand Ambasador, Kim Yoo Jung Rekomendasikan Sederet Produk Laneige yang Rutin Dipakainya

×

Jadi Brand Ambasador, Kim Yoo Jung Rekomendasikan Sederet Produk Laneige yang Rutin Dipakainya

Share this article


Seiring bertumbuh dewasa, kecantikan murni Kim Yoo Jung  kian memesona. Aktris yang kini membintangi drama ‘My Demon’ tersebut belum lama ini menghiasi majalah Singles Korea edisi terbaru, Beauties.

Dalam sesi wawancara ‘Show Your Bag’, Kim Yoo Jung membagikan sederet skincare dari Laneige yang menjadi rahasia kulit wajah cerah berseri. Telah merepresentasikan citra Laneige sebagai brand ambassador sejak 2018, berikut adalah rekomendasi skincare Laneige untuk penampilan cantik alami dari Kim Yoo Jung.

Simak yuk, Beauties!

1. Lip Sleeping Mask





Potret produk Laneige Lip Sleeping Mask/ Foto: laneige.com

Produk skincare dari Laneige yang paling disukai Kim Yoo Jung adalah Lip Sleeping Mask. Dalam wawancaranya, Kim Yoo Jung mengungkapkan telah lama menggunakan masker bibir tersebut secara rutin untuk keseharian.

Tekstur lembut Laneige Lip Sleeping Mask memberikan sensasi menenangkan di bibir selama bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati di malam hari. Setelah pemakaiannya, dipastikan bibir Beauties akan terasa lebih lembab dan lembut.

2. Neo Cushion Glow




Potret produk Laneige Neo Cushion Glow
Potret produk Laneige Neo Cushion Glow/ Foto: laneige.com

Kim Yoo Jung merekomendasikan Laneige Neo Cushion Glow untuk Beauties yang ingin tampil cantik memesona dengan riasan minimalis. Sang aktris biasanya mengenakan bedak dengan kemasan berwarna pink tersebut ketika tidak sempat memakai masker wajah atau untuk sentuhan akhir yang praktis.

Cukup dengan pengaplikasian ringan, cairan lembut Laneige Neo Cushion Glow dapat memancarkan tampilan wajah cerah berseri tanpa noda.

3. Ultimistic Glow Lipstick




Potret produk Laneige Ultimitic Glow Lipstick
Potret produk Laneige Ultimitic Glow Lipstick/ Foto: laneige.com

Sejak menjadi brand ambassador pada tahun 2018 silam, Kim Yoo Jung telah banyak mencoba berbagai koleksi produk kecantikan dari Laneige. Dari sekian koleksi lipstick, Kim Yoo Jung dibuat jatuh hati dengan Ultimistuc Glow Lipstick.

Produk pewarna bibir tersebut memiliki warna yang akan membaur cantik dengan warna bibir. Dalam kegiatan sehari-harinya, Kim Yoo Jung mengenakan varian warna Bare Pink.

4. Cream Skin Cerapeptide Refiner




Potret produk Laneige Cream Skin Cerapeptide Refiner
Potret produk Laneige Cream Skin Cerapeptide Refiner/ Foto: laneige.com

Cream Skin Cerapeptide Refiner merupakan produk Laneige terakhir yang selalu ada di dalam tas Kim Yoo Jung. Produk dengan kemasan berwarna putih bersih tersebut berfungsi sebagai toner yang memiliki tekstur cream.

Uniknya cara penggunaan Cream Skin Cerapeptide Refiner cukup disemprotkan ke wajah secara merata. Kadar kelembaban dari toner Laneige ini memiliki ketahanan cukup lama sehingga sangat cocok untuk jenis kulit kering, Beauties.

Beauties, itulah sederet produk Laneige yang rutin dipakai oleh Kim Yoo Jung dalam riasan sehari-hari. Bagaimana Beauties, tertarik untuk mencobanya?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *