Berita

Susan Sameh Menikah dengan Khalid Atamimi, Anggun Berkebaya Putih

×

Susan Sameh Menikah dengan Khalid Atamimi, Anggun Berkebaya Putih

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris Susan Sameh menikah dengan Khalid Atamimi pada Sabtu, 27 Juli 2024. Perempuan berusia 27 tahun ini mengabarkan berita bahagia itu lewat foto di Instagram.

Dia mengunggah foto bersama suaminya sambil memamerkan buku pernikahan. “Alhamdulillah SAH!!” tulisnya pada keterangan foto, Sabtu, 27 Juli 2024. 

Penampilan Susan tampak menyala dengan kebaya brokat putih dan sanggul klasik berhiaskan melati. Dia memilih riasan bold dengan warna lipstik kecoklatan.

Pernikahan ini menjawab teka-teki tentang pria yang akan menikahi Susan Sameh. Lima hari lalu, ia mengunggah foto prewedding tengah memeluk pria yang hanya terlihat punggungnya.

Wajahnya bersinar dengan senyum lebar. “Mashallah,” tulisnya pada keterangan foto itu. Unggahan itu memancing para sahabatnya mengiringi doa agar hari besarnya diberikan kemudahan dan kelancaran. 

Natasha Wilona dan Indah Permatasari Jadi Bridesmaids Susan Sameh 

Sejak kemarin, Susan Sameh mengunggah foto-foto bersama sahabat dan keluarganya yang hendak menyambut hari istimewa pemeran Sarah di Wedding Agreement The Series itu. Dari foto-foto yang diunggahnya, ia terlihat menikmati hari-hari terakhirnya sebagai perempuan lajang. “Here for @susansameeh,” tulis salah seorang sahabatnya.

Terlihat juga unggahan Natasha Wilona yang menjadi bridesmaid di pernikahan perempuan berdarah Mesir dan Tionghoa ini. “Happy wedding my beloved bestfriend @susansameeh& Khalid. Aku berharap kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia, sejahtera, selamanya! Aku sangat bahagia untukmu, Ucan. Selalu mendukung dan berdoa yang terbaik untukmu,” tulisnya. Natasha mengunggah foto bersama pengantin, bridesmaid, dan groomsmen. 

Indah Permatasari yang menjadi pemeran utama di film dan serial Wedding Agreement juga menjadi bridesmaid. Dia mengunggah video dan foto hari bahagia sahabatnya ini. “Selamat sayangku,” tulis Indah di atas video saat Susan tengah digandeng ayahnya, Sameh Abd Elfatah. Ada juga Jihane Almira yang juga menjadi pengiring pengantin perempuan. 

Profil Khalid Atamimi

Khalid Atamimi, adalah pria Indonesia yang lahir di Hamburg, Jerman, 32 tahun lalu. Ia berprofesi sebagai pelatih klub bola ETV, Hamburg, Jerman.

Tak banyak informasi yang diperoleh darinya lantaran Khalid memproteksi akun media sosialnya. Hanya saja, ia pernah diwawancara media Hamburg, Hamburger Abenblatt saat mengeluhkan banyaknya pembatalan pertandingan sepak bola pada awal tahun ini.  

Selamat berbahagia Susan Sameh dan Khalid Atamimi!

Pilihan Editor: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Sah Jadi Suami Istri, Saksi Nikah Jokowi dan Bambang Soesatyo

ISTIQOMATUL HAYATI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *