Berita

Usia Kehamilan 9 Bulan, Olivia Sumargo Siapkan Tas Bersalin

×

Usia Kehamilan 9 Bulan, Olivia Sumargo Siapkan Tas Bersalin

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Figur publik Olivia Allan Sumargo atau Olivia Sumargo baru-baru ini membagikan momen keseruannya menyiapkan tas bersalin atau hospital bag. Tas melahirkan itu wajib dibawa ke rumah sakit atau klinik ketika akan bersalin. Apa saja isi tasnya?

Ci Oliv, sapaan akrab perempuan 38 tahun itu sempat memperlihatkan perutnya yang semakin besar. “Inilah rasanya hamil 9 bulan,” ucap istri Denny Sumargo itu tersenyum dalam video Reels Instagram.

Dia lantas memberitahu bahwa dia sedang merapikan hospital bag. “Yang pertama adalah menyiapkan baju matching buat foto,” tuturnya tertawa.

Baju yang dimaksud adalah baju tidur motif kembang dengan perpaduan warna kuning dan putih. Baju yang sama dengan ukuran kecil pun dia siapkan buat calon bayi perempuannya.

Selain itu, ada juga perlengkapan mandi dan handuk. Dia mengaku tidak membawa banyak barang, karena sebagian juga disiapkan pihak rumah sakit. Perlengkapannya itu disimpan dalam koper.

Olivia juga sudah mempunyai pompa ASI. “Aku berencana menyusui anakku full ASI,” tuturnya. Selain itu, Olivia juga sudah membeli anting untuk buah hatinya.

Pada kolom caption, Olivia tak lupa berinteraksi dengan warganet. Dia bertanya tentang pengalaman netizen dalam memberi ASI eksklusif untuk sang anak.

Pilihan Editor: Olivia Sumargo Umumkan Hamil Anak Pertama, Jalani Program Hamil di Jakarta

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *