Berita

6 Tanda Orang Diam-Diam Nggak Suka Kamu, Bisa Lihat dari Senyumnya

×

6 Tanda Orang Diam-Diam Nggak Suka Kamu, Bisa Lihat dari Senyumnya

Share this article


Beauties, pernah tidak kamu merasa bahwa seseorang benar-benar menyukaimu atau tidak? Namun, kamu juga ragu untuk bertanya langsung padanya. Jika iya, kamu mungkin harus mencoba melihat tanda ketika kamu berbicara dengan orang tersebut.

Melansir dari Brightside, ada 6 tanda yang bisa kamu perhatikan bahwa seseorang sebenarnya nggak benar-benar suka kamu dan terlibat percakapan denganmu. Kamu bisa memperhatikan gerak gerik tubuhnya saat kalian berkomunikasi langsung. Apa saja ya?

1. Menjaga Jarak

Ilustrasi/Foto: freepik.com/freepik

Saat berbicara denganmu, orang yang mundur selangkah menandakan bahwa ia ingin menjaga jarak fisik maupun emosional darimu. Tandanya ia merasa tidak nyaman. Kamu mungkin akan merasa ketika seseorang sedang menghindarimu. Tentu, kita juga bisa menghindari orang-orang yang tidak kita sukai.

2. Memberikan Senyum Palsu

Ilustrasi/Foto: freepik.com/freepik

Mungkin cukup sulit untuk tahun senyuman yang diberikan seseorang pada kita. Namun, cara ini bisa kamu coba. Perhatikan baik-baik sudut bibir dan kerutan di sekitar mata ia. Senyum tulus bisa memperlihatkan banyak otot wajah. Jadi, ketika ia benar-benar tertawa karena lelucon kamu, kamu bisa melihat garis-garis di sekitar matanya. Jika senyum palsu, maka wajah ia tampak tegang dan dipaksakan.

3. Mengerutkan Bibir

Ilustrasi/Foto: freepik.com/diana.grytsku

Ketika sedang berbicara, lawan bicaramu mengerutkan bibir maka biasanya ada sesuatu yang salah atau bahkan tidak nyaman denganmu. Namun, bisa juga ia tidak menyukai topik atau pertanyaan yang kamu ajukan. Kamu bisa mencoba untuk mengubah topik pembicaraan. Selain itu menggigit dan mengerutkan bibir juga bisa sebagai tanda bahwa ia sedang cemas.

4. Tidak Mau Kontak Mata

Ilustrasi/Foto: freepik.com/freepik

Jika berbicara dengan seseorang lalu kurangnya kontak mata maka tandanya mungkin ia tidak begitu tertarik dengan percakapan tersebut. Bahkan, hubungan kamu dengannya tidak setulus yang kamu kira. Selain itu, menghindari kontak mata juga bisa menjadi tanda ia menyembunyikan sesuatu.


5. Mengubah Nada Suara

Ilustrasi/Foto: freepik.com/azerbaijan_stockers

Jika kamu pernah memperhatikan, ketika seseorang berbicara dengan dingin dan tajam, ia menjaga jarak, lalu kamu juga merasa ingin melakukan hal yang sama. Nada suara yang berubah tersebut juga menentukan berubahnya hubungan komunikasi. Bisa jadi, orang tersebut memang sedang tidak suka berada di dekatmu.

6. Posisi Duduk

Ilustrasi/Foto: freepik.com/freepik

Jika kamu duduk di meja dan tangan ia berada di lutut, hal itu mungkin bisa menunjukkan bahwa ia sangat bersemangat terlibat percakapan denganmu. Namun, jika ia tangan ia berada di kedua sisi kursi, kemungkinan ia ingin segera pergi karena tidak terlalu tertarik bersama di dekatmu.

Itulah 6 tanda orang diam-diam nggak suka kamu dan terlibat percakapan denganmu. Bagaimana menurutmu, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *