Berita

Ariana Grande Tampil Vintage Berbalut Gaun Era 50-an di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

×

Ariana Grande Tampil Vintage Berbalut Gaun Era 50-an di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penampilan Ariana Grande dan Cynthia Erivo untuk peran Wicked memukau upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Cynthia Erivo dan Ariana Grande menarik perhatian di Paris dengan pakaian memukau yang memberi penghormatan kepada karakter Wicked mereka, menjelang Olimpiade 2024. 

Tur pers Wicked belum resmi dimulai, tetapi Cynthia Erivo dan Ariana Grande sudah menerima peran mereka. Ditetapkan untuk memerankan Elphaba dan Glinda dalam adaptasi film yang sangat dinanti-nantikan dari musikal Broadway yang disukai karya Jon M. Chu, duo ini tampil penuh gaya di Paris menjelang upacara pembukaan Olimpiade 2024. 

Penampilan megah mereka di Kota Cahaya memberi penghormatan sempurna kepada karakter mereka di layar, menunjukkan bahwa tren berbusana yang sopan akan tetap ada. Dengan penampilan mereka yang memukau, mereka membuktikan bahwa mewujudkan karakter melalui mode dapat membuat pernyataan yang kuat. Mari kita uraikan penampilan mereka yang apik dan dapatkan inspirasi mode dari bintang-bintang penuh gaya ini. 

Ariana Grande menyajikan tampilan yang terinspirasi dari tahun 1950-an, memilih gaun merah muda tanpa lengan sepanjang mata kaki oleh desainer Thom Browne, seperti yang dilaporkan oleh WWD. Gaun apik itu dihiasi dengan pita merah muda di bagian depan. Penyanyi pemenang Grammy Award ini melengkapi penampilannya dengan sarung tangan putih dan pita panjang merah muda di rambutnya yang diikat ke belakang.

Cynthia Erivo, yang juga memancarkan aura tahun 1950-an, tampil memukau dalam gaun yang mengingatkan pada warna zamrud khas karakternya Elphaba. Aktris pemenang Tony Award itu mengenakan gaun tanpa tali dengan rok bersudut dan menambahkan kesan dramatis dengan topi bertepi lebar yang serasi. Tidak seperti lawan mainnya, Erivo memilih untuk tidak mengenakan sarung tangan, dan malah memadukan penampilannya dengan kuku panjang berhias rumit dengan warna zamrud yang sama.

Pasangan ini akan membintangi film Wicked adaptasi Jon M. Chu dari musikal pemenang Tony Wicked, yang akan tayang di bioskop musim gugur ini. Cynthia Erivo dan Ariana Grande telah secara terbuka mengungkapkan kecintaan mereka terhadap karakter mereka, Elphaba dan Glinda (Penyihir Baik). Mereka juga telah menunjukkan penghargaan mereka satu sama lain. Kedua bintang tersebut berbagi foto di cerita Instagram mereka, yang memperlihatkan mereka berpegangan tangan dalam penampilan serasi mereka dari upacara pembukaan.

Bahkan sebelum tur pers Wicked resmi dimulai, Erivo dan Grande telah memamerkan beberapa penampilan serasi, yang menonjolkan ikatan erat mereka. Mereka mempererat persahabatan mereka dengan tato yang serasi. Seperti yang terlihat di Instagram story mereka, kedua bintang ini memiliki tato “For Good”, yang merupakan penghormatan kepada duet ikonik karakter mereka dari Wicked, bersama dengan tato bunga yang serasi.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *