Berita

Rekomendasi Drakor dengan Karakter ‘Bromance Relationship’, Ada yang Tayang di Netflix!

×

Rekomendasi Drakor dengan Karakter ‘Bromance Relationship’, Ada yang Tayang di Netflix!

Share this article


Drama Korea selalu berhasil menarik perhatian penonton dengan berbagai genre dan alur cerita yang memikat. Terkenal dengan genre romantisnya, drama Korea selalu membuat penonton terbawa perasaan karena hubungan yang terjalin antara para karakter utama.

Namun, selain genre romantis yang membuat penonton terkesan, drama Korea yang menyajikan hubungan persahabatan kuat antara karakter utama pria, atau yang lebih dikenal dengan istilah bromance juga tak kalah menarik lho, Beauties.

Hubungan bromance terkadang menghadirkan kehangatan, kedalaman emosi, dan momen mengharukan yang membuat penonton merasa terhubung dengan drama.

Mengalahkan keseruan drama genre romance, berikut rekomendasi drakor yang memiliki karakter dengan hubungan Bromance, Beauties.


 

1. Bad and Crazy

Bad and Crazy/ Foto: tvN

Drama yang dibintangi oleh aktor Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun ini, merupakan drama Bromance yang ber-genre aksi komedi, Beauties. Bad and Crazy adalah drama yang bercerita tentang Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) seorang polisi cerdik namun tak acuh yang bertemu dengan pria misterius bernama K (Wi Ha Jun). Hubungan dua karakter utama Ryu Soo Yeol dan K ini menjadi daya tarik dari drama itu sendiri.





Lee Dong Wook & Wi Ha Jun di drama 'Bad and Crazy'/ foto: twitter.com/soompiLee Dong Wook & Wi Ha Jun di drama ‘Bad and Crazy’/ foto: twitter.com/soompi

Karena perubahan sikap yang semula tegang dan penuh konflik lalu berkembang menjadi hubungan persahabatan antara karakter yang diperankan Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun.

Karakter keduanya menjadi begitu akrab dan saling bekerja sama, cocok menjadi salah satu rekomendasi yang menampilkan aksi, komedi sekaligus Bromance relationship dalam satu drama seru, Beauties. Bad and Crazy bisa kamu tonton di Netflix, ya!

2. Tale of the Nine Tailed
Poster

Tale of the Nine Tailed 1938/ Foto: tvN

Seperti spesialis dengan drama bromance relationship, Lee Dong Wook kembali beradu peran dalam drama yang menyajikan hubungan bromance dengan aktor Kim Beom dalam drama Tale Of Nine The Tailed.

Ber-genre fantasi, drama tersebut memasangkan keduanya sebagai kakak dan adik yang selalu tak akur dan penuh konflik namun ada rasa saling melindungi serta pengorbanan diantara keduanya.





Kim Beom & Lee Dong Wook di drama 'Tale Of The Nine Tailed 1938'/foto: twitter.com/soompiKim Beom & Lee Dong Wook di drama ‘Tale Of The Nine Tailed 1938’/foto: twitter.com/soompi

Drama berlanjut hingga ke season dua, Lee Dong Wook dan Kim Beom kembali memerankan karakter Lee Yeon dan Lee Rang selayaknya kakak beradik sungguhan di drama Tale Of The Nine Tailed 1938.

Hubungan bromance yang kompleks antara Lee Yeon dan Lee Rang membuat drama ini layak menjadi rekomendasi seru untuk kalian Beauties.

3. Ghost Doctor
Poster drama yang dibintangi Kim Bum

Ghost Doctor/ Foto: tvN

Tak mau kalah dengan Lee Dong Wook, lawan main di drama Tale Of The Nine Tailed yaitu Kim Beom juga bermain dalam drama bernuansa bromance lainnya Beauties.

Bersama aktor kawakan Rain, Kim Beom berperan sebagai Go Seung Tak dokter junior yang selalu dirasuki oleh roh karakter profesor Cha Young Min, yang di perankan oleh Rain dalam drama berjudul Ghost Doctor





Kim Beom & Rain di drama 'Ghost Doctor'/foto: twitter.com/soompiKim Beom & Rain di drama ‘Ghost Doctor’/foto: twitter.com/soompi

Mengangkat cerita tentang supranatural dan dunia medis drama ini telah memberikan kesan menarik dan tidak biasa. Membuat para penonton semakin terbawa perasaan karena dapat melihat hubungan bromance di antara hantu dokter dan dokter muda dalam bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa pasien.

Drama ini cocok menjadi rekomendasi para Beauties yang ingin melihat akting Rain dan Kim Beom dalam drama dengan karakter bromance. Ghost Doctor bisa kamu tonton di Netflix!

4. The Worst Of Evil
Drama Korea The Worst of Evil (2023)

The Worst of Evil/ Foto: instagram.com/wi__wi__wi

Menjadi salah satu drama dengan genre kriminal aksi yang paling banyak dibicarakan tahun 2023 lalu, Melansir dari IMDb, The Worst Of Evil merupakan drama yang memiliki rating cukup tinggi yakni 8,3/10 Beauties.

Meskipun drama ini banyak mengangkat kisah aksi yang menegangkan namun hubungan bromance di antara kedua tokoh utama juga cukup menarik perhatian penonton.

Kisah Park Jun Moo (Ji Chang Wook) polisi yang mengelabuhi Jang Gi Cheol (Wi Ha Jun) seorang bandar narkoba yang memiliki aksi kriminal, meskipun dalam misi penangkapan namun hubungan antara kedua karakter menunjukkan momen persahabatan yang mengharukan.

Hubungan bromance yang terjalin diantara keduanya memberikan sentuhan emosional membuat cerita lebih seru. Sehingga drama  The Worst Of Evil bisa jadi rekomendasi tontonan kalian yang ingin melihat aksi sekaligus bromance relationship, Beauties.

5. Red Swan
Poster resmi drama terbaru 'Red Swan'/foto: instagram.com/disneypluskr

‘Red Swan’/foto: instagram.com/disneypluskr

Terbaru ada Red Swan, drama Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor Rain dan Kim Ha Neul sebagai dua aktor bertalenta. Tayang pada tanggal 3 Juli kemarin, Red Swan merupakan drama yang menceritakan tentang balas dendam, perselingkuhan, persahabatan serta intrik keluarga atau biasa para pecinta K-drama menyebutnya dengan drama genre Makjang.





Rain di drama 'Red Swan'/foto: instagram.com/rain_oppaRain di drama ‘Red Swan’/foto: instagram.com/rain_oppa

Meskipun fokus drama Red Swan tentang balas dendam namun dibalik itu ada kisah hubungan bromance karakter Seo Do Yoon (Rain) dengan karakter Ju Hyuk sebagai polisi yang sedang menyelidiki sebuah kasus.

Karakter keduanya digambarkan sebagai sahabat yang saling melindungi, sehingga ketika tokoh Ju Hyuk meninggal secara tak wajar, Rain sebagai Seo Do Yoon bersiap untuk membalaskan dendamnya kepada sebuah keluarga yang dicurigainya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *