Berita

7 Potret Artis ke IKN Bareng Jokowi dan Iriana, Motoran hingga Glamping

×

7 Potret Artis ke IKN Bareng Jokowi dan Iriana, Motoran hingga Glamping

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Beberapa selebritas dan influencer membagikan momen saat berkunjung ke Ibu Kota Nusantara atau IKN, Minggu, 28 Juli 2024. Mereka berangkat bersama Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana.

Beberapa di antaranya adalah pasangan suami istri, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, serta Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Beberapa artis wanita yang hobi naik motor juga diundang seperti Poppy Sovia dan Sintya Marisca.

Para publik figur itu mengenakan busana kasual dan santai. Yuk lihat gaya mereka dan apa saja kegiatannya di IKN bersama rombongan Jokowi!

1. Zaskia Sungkar 

Pada unggahan Instagram, Zaskia dan Irwansyah asyik touring dengan Vespa matic. Mereka bersama-sama artis lainnya melewati beberapa jalan sentral di IKN, termasuk Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang, yang baru diresmikan Jokowi hari itu.

Zaskia juga menunjukkan beberapa pemandangan alam di IKN seperti danau yang terdapat beberapa angsa. Pada foto lainnya, dia berpose dengan artis perempuan yang mengikuti tur itu dengan latar belakang IKN yang masih dibangun.

Zaskia mengenakan kemeja putih dengan luaran rompi hitam. Dia pun memadukan gayanya dengan hijab pashmina pink keunguan serta celana hitam polos. Tak lupa topi untuk menghalau sinar matahari.

Thank you for having us Bapak @jokowi dan Ibu Iriana (Terima kasih telah menerima kami Bapak @jokowi dan Ibu Iriana),” tulis Zaskia Sungkar pada caption fotonya.

2. Nagita Slavina 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengabadikan momen bersama Iriana dan Jokowi saat berada di jembatan baru IKN. Nagita bergaya kasual dengan style hijab pashmina krem. 

Bajunya warna hitam dipadukan jaket serta celana bernuansa denim. Sedangkan Raffi Ahmad memakai jaket motor dan kemeja putih.

“Alhamdulillah bersama Bapak Presiden @jokowi dan Ibu Iriana, turut meresmikan Jembatan Pulau Balang di Provinsi Kalimantan Timur hari Minggu, 28 Juli 2024. Fasilitas publik ini akan menghubungkan kota Balikpapan dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) @ikn_id yang berlokasi di Kabupaten Penajam Paser Utara. Sambil juga kita motoran bersama sambil menyusuri infrastruktur yang terus dibangun untuk IKN,” tutur akun Instagram mereka @raffinagita1717.

3. Aurel Hermansyah

Pasangan influencer Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memilih gaya fashion dengan nuansa denim, warna biru dan hitam. Aurel tampak muda dengan celana serta jaket jeans dipadu hijab navy polos.

Sambil mengenakan tas selempang, dia menenteng helm yang dipakainya saat touring bersama Atta. Keduanya juga memakai kacamata sunglasses yang keren.

Riding sama Bapak Presiden @jokowi. Motoran nyobain jembatan dan tol baru di Balikpapan.. Semoga banyak manfaatnya untuk masyarakat,” unggah Atta Halilintar di akun Instagramnya.

4. Poppy Sovia

Aktris Poppy Sovia juga hadir bersama pasangan, Ahmad Gussaoki. Namun, dia memilih menunggangi motor besarnya sendiri. Poppy pun menikmati perjalanannya bersama sahabat, Sintya Marisca yang membawa Vespanya.

Ibu satu anak itu memilih jaket merah maron dengan dalaman kaos hitam, sepatu hitam dengan tali merah, serta celana jeans hitam. Aksesorisnya berupa kacamata hitam, gelang, dan kalung warna silver.

5. Sintya Marisca 

Sintya Marisca saat berkunjung ke IKN, Minggu, 28 Juli 2024. Foto: Instagram/@sintyamarisca.

Aktris Sintya Marisca yang masih betah sendiri itu tampak memboyong Vespa putihnya yang bernama Cantika. Dia pun menjajal IKN dengan berbagai aksinya.

“Yuhuu.. akhirnya bisa Motoran di IKN!” Ujar Sintya yang hobi olahraga ini. Dia merekam video Story sambil menaiki motornya.

Sintya mengenakan kemeja flanel warna biru serta jaket biru dan celana hitam yang oversize. Penampilannya yang tomboi tak mengurangi kecantikan pemeran Habibah di sinetron Amanah Wali itu. Dia mengikat rambutnya dan memakai kacamata hitam.

6. Dian Ayu Lestari

Dian Ayu Lestari Motoran di IKN, Minggu, 28 Juli 2024. Foto: Instagram/Dian Ayu Lestari.

Sama seperti Poppy dan Sintya, Dian Ayu Lestari juga mengendarai motor besarnya. Hal itu tampak dari unggahan Story istri dari Ananda Omesh ini.

“Istriku emang best!” Tutur Omesh yang mengunggah ulang videonya. Dian Ayu memilih kemeja riding hitam serta hijab hitam polos, berwarna senada. Celananya abu-abu, serta sepatu Converse hitam dan putih.

7. Meicy Villia

Pasangan influencer Meicy Villia dan Willie Salim mengunggah momen kunjungan mereka ke IKN bersama Presiden Jokowi dan Iriana hingga kegiatan glamping pada malam hari.

Mereka pun tampak bersantai di antara rumah glamping dan pohon yang tinggi. Kawasan ini disebut sebagai tempat menginap VIP.

Meicy Villia memilih style Korea dengan jaket baseball merah muda dan putih, celana hitam, serta sepatu kets berwarna sama dengan jaketnya.

Pilihan Editor: Trip ke IKN, Melihat Istana Presiden dan Area Glamping Tamu VIP

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *