Berita

Cerita Alexandra Askandar Persiapkan Busana untuk HUT Kemerdekaan Indonesia

×

Cerita Alexandra Askandar Persiapkan Busana untuk HUT Kemerdekaan Indonesia

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Meski masih lebih dari dua minggu lagi peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar telah bersiap-siap. Dia mendapatkan inspirasi penampilan untuk merayakan HUT 17 Agustus saat belanja batik di Gallery Bin House.

Ayo…siapa yang udah siapin baju nasional buat merayakan HUT Kemerdekaan di tanggal 17 Agustus nanti?” ucapnya di keterangan foto Instagram, Senin, 29 Juli 2024.

Saat belanja batik bersama teman-teman ladies bankers beberapa waktu yang lalu, saya menemukan kain batik warna merah yang sangat cantik, langsung terpikir untuk mengenakannya saat 17an nanti asalkan jangan disuruh ikut lomba lari karung pake kain aja,” katanya.

Di unggahan tersebut, Xandra sapaan akrabnya membagikan tujuh foto dia bersama sejumlah direksi bank lainnya termasuk Direktur Keuangan BCA Vera Eve Lim saat berada di Galeri Bin House. Mereka juga sempat berfoto dengan sang desainer, Obin.

Di momen itu, Xandra memakai gaun batik coklat selutut dengan detail lengan warna kontras, yaitu hitam. Untuk alas kakinya, dia memakai stiletto hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan aksesori warna emas yang terdiri dari anting panjang, gelang, dan cincin. Dia juga memakai jam tangan.

Sementara itu, kain batik merah yang dipakai Xandra tampak dihiasi aneka bunga warna-warni di pinggirannya.

Busana batik bisa dibilang salah gaya favorit Alexandra Askandar di berbagai kesempatan. Tak hanya dipakai saat menunaikan tugas sebagai salah satu pimpinan bank plat merah tersebut, tapi juga saat menghadiri pesta ataupun acara penghargaan bergengsi. Xandra juga mengatakan batik sogan salah satu kain wastra favoritnya. Keindahan dan keunikan motif yang terdapat dalam kain sogan memikat baginya.

Pilihan Editor: 5 Gaya Fashion Andalan Alexandra Askandar, dari Wastra Nusantara hingga Blazer dan Midi Dress

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *