Berita

Detail Gaun Celine Dion di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Dibuat Lebih dari 1.000 Jam

×

Detail Gaun Celine Dion di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Dibuat Lebih dari 1.000 Jam

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Dalam ulasan mode atau fashion kali ini, kita mengulik detail gaun Celine Dion di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Celine memakai gaun berdetail kerah tinggi atau turtleneck dan rumbai panjang kreasi Dior Haute Couture.

Ternyata gaun tersebut dibuat lebih dari 1.000 jam menurut Vogue Prancis. Dirancang oleh desainer Italia Maria Grazia Chiuri, gaun itu menyertakan banyak detail rumit, termasuk sekitar 1.640 kaki rumbai manik-manik.

Foto-foto di balik layar studio Dior yang dibagikan oleh Vogue Prancis menunjukkan beberapa orang sedang mengerjakan gaun berlengan panjang menggunakan alat-alat rumit untuk membuat manik-manik dengan tangan.

Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi “My Heart Will Go On” itu memakai aksesori berkilau, termasuk anting-anting panjang menjuntai.

Terkait gaya rambutnya, sang bintang menyisir rambut pirang khasnya ke belakang menjadi sanggul rendah. Dari segi riasan, tampilan mata smokey yang berani dan bibir berwarna nude.

Penampilan Celine Dion di pembukaan Olimpiade Paris 2024 merupakan penampilan pertama sejak didiagnosis sindrom orang kaku atau stiff person syndrome pada Agustus 2022. Dia menceritakan perjuangannya untuk sembuh di film dokumenter Prime Video I Am: Céline Dion.

Dion mengenang momen bersejarah dan pengalaman itu lewat unggahan Instagram yang emosional pada Sabtu, 27 Juli. Bersama foto dirinya yang tengah menatap ke luar jendela, yang tampaknya diambil di kamar hotelnya di Prancis, sang bintang menulis, “Wow, malam yang luar biasa.”

Terima kasih kepada semua orang di @paris2024, @olympics, dan @dior yang telah membantu mewujudkan mimpi ini,” ucapnya. “Dan sekarang, saatnya untuk pergi! Aku akan merindukanmu Paris! – Celine xx…”

Penyanyi itu juga membagikan unggahan yang mengenang penampilan kejutan itu dan mendoakan semua atlet Olimpiade tahun ini agar beruntung.

Saya merasa terhormat bisa tampil malam ini untuk Upacara Pembukaan Paris 2024, dan sangat gembira bisa kembali ke salah satu kota favorit saya!” tulis Dion di Instagram.

Yang terpenting, saya sangat senang bisa merayakan para atlet hebat ini, dengan semua kisah pengorbanan dan tekad, rasa sakit, dan kegigihan mereka. Kalian semua telah begitu fokus pada mimpi kalian, dan terlepas dari apakah kalian membawa pulang medali atau tidak, saya harap berada di sini berarti impian kalian telah menjadi kenyataan!” ucap Celine Dion.

Pilihan Editor: Celine Dion Menangis dan Berterima Kasih di Premier Film Dokumenter Dirinya

 

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *