Berita

Dukungan Fairuz A Rafiq dan Anak-anak untuk Sonny Septian yang Sakit

×

Dukungan Fairuz A Rafiq dan Anak-anak untuk Sonny Septian yang Sakit

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sepekan belakangan harus menginap di rumah sakit. Sonny diketahui memiliki penyempitan pembuluh darah di bagian kepala.

Pada pekan lalu, Sonny sudah menjalani operasi. Awalnya, Fairuz mengabarkan jika suaminya itu dirawat karena sakit pencernaan. Lantas Sonny juga mengeluhkan kepalanya pusing.

Dokter pun menganjurkan Sonny untuk menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo lantas menemukan adanya kelainan itu.

Usai operasi, Fairuz pun menemani sang suami untuk pindah ke kamar rawat inap. “Alhamdulillah Ya ALLAH, daddy udah boleh pindah ke kamar biasa.. Yuk kita pindah sayang @sonnyseptian. Yuk sayang..semangat yaaa bentar lagi sehat,” ucapnya pada caption Instagram, Minggu, 28 Juli 2024.

Fairuz juga berterima kasih kepada kerabat, teman-temannya, dan warganet yang mendoakan kesembuhan Sonny. “ALLAH balas seribu kebaikan buat semua temen-temen atas semangat dan doanya.”

Ketiga anak Fairuz tampak menemani sang ayah. Fairuz juga menceritakan tentang anak sulungnya, King Faaz Arafiq yang menemani Sonny usai operasi.

Video Jumat kemarin abang Faaz pulang sekolah ke rumah sakit, abang tahunya daddy cuma sakit pencernaan aja. Pas tahu daddy melakukan tindakan dan keluar dari ruang tindakan, Abang ngambek sama mommy karena mommy ga ceritain yang sebenarnya sama abang Faaz,” tutur Fairuz.

Menurut dia, anak sambung Sonny Septian itu menangis saat melihat kondisi ayahnya. “Daddynya dijagain, daddynya dishalawatin di ruang ICU. Begitu besar rasa sayangnya ke daddy.”

Di sisi lain, Sonny juga sempat membuat postingan sebelum menjalani operasi. Dia bersyukur dan berterima kasih kepada istri dan ketiga buah hatinya yang merawatnya selama sakit.

Makasi ya sayang uda nemenin aku, jagain aku, dan ngurusin aku di rumah sakit ini.. Bismillah kamu sehat, bahagia dunia akhirat yaa. Beruntungnya aku. Bismillah sehidup sesurga,” tuturnya pada unggahan foto Instagram.

Lalu, Fairuz pun menyebut jika penyakitnya ini adalah ujian untuk menaikkan derajat sang suami. “Jangan menyerah! Allah sedang melatih kesabaranmu. Tetaplah bersyukur atas segala cobaan yang menimpamu. Jika kamu sedang diuji, itu berarti kamu sedang disempurnakan. Semangat bie @sonnyseptian. Sebentar lagi sembuh, laki-laki hebatku,” ucap Fairuz.

Semoga lekas sembuh Sonny Septian dan sehat selalu buat Fairuz dan anak-anak!

Pilihan Editor: Lebaran di Rumah Sakit, Fairuz A Rafiq: Nikmat Kesehatan Harus Dijaga

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *