Berita

Warna Lipstik Favorit Ratu Elizabeth hingga Kate Middleton, Serba Netral dan Cantik!

×

Warna Lipstik Favorit Ratu Elizabeth hingga Kate Middleton, Serba Netral dan Cantik!

Share this article


Pada umumnya, warna lipstik yang digunakan perempuan disesuaikan dengan tema riasan wajah, acara, atau outfit. Namun di kalangan para bangsawan, ternyata pemilihan lipstik pun ada aturan mainnya, lho!

Melansir dari Marie Claire, para anggota keluarga kerajaan biasanya memilih warna netral dan natural untuk menghindari kesalahan makeup. Tak terkecuali anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Biasanya, setiap perempuan di Kerajaan Inggris punya pilihan warna lipstik favorit yang menjadi ciri khas mereka masing-masing. Apa saja warna lipstik favorit mereka? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Ratu Elizabeth II





Ratu Elizabeth II/Foto: instagram.com/theroyalfamily

Berbeda dengan preferensi warna kuteksnya yang biasanya nude atau pink muda, mendiang Ratu Elizabeth II justru lebih suka tampil dengan lipstik yang warnanya lebih berani dibandingkan anggota keluarga kerajaan lainnya. Salah satu warna lipstik favoritnya adalah merah. 

Foto-foto beliau yang sedang memakai ulang lipstiknya pun kerap tertangkap kamera berkali-kali. 

Kate Middleton, Putri Wales

Warna lipstik nude atau pink muda adalah favorit Kate Middleton (Putri Wales/Foto: instagram.com/princeandprincessofwales)

Kate Middleton dikenal dengan penampilannya yang natural dan anggun, termasuk dalam hal pilihan lipstik. Ia seringkali terlihat memakai lipstik berwarna nude atau pink muda yang memberikan kesan segar dan natural pada wajahnya.

Salah satu warna lipstik favorit Kate Middleton adalah Bobbi Brown Sandwash Pink Lipstick. Lipstik ini memiliki warna pink muda yang lembut dengan hasil akhir satin.

Sayangnya, lipstik ini sudah discontinued, tapi Bobbi Brown Pink Cloud bisa menjadi alternatif yang cocok buat kamu yang ingin kembaran warna lipstik dengan Putri Wales karena memiliki warna yang mirip.


Meghan Markle

Lipstik warna pink dan coklat adalah favorit Meghan Markle (Meghan Markle/Foto: instagram.com/sussexroyal)

Meghan Markle, Duchess of Sussex, selalu memukau dengan penampilannya yang natural dan elegan. Salah satu rahasia kecantikannya terletak pada pilihan lipstiknya. 

Perpaduan warna pink dan coklat menjadi favorit Meghan, dan tak heran, perpaduan ini menghadirkan kesan yang lembut dan chic.

Salah satu brand lipstik favorit Meghan Markle adalah Charlotte Tilbury’s Matte Revolution dalam shade Very Victoria. Lipstik ini memiliki warna pink-coklat yang indah dengan hasil akhir matte yang sempurna.

Putri Diana

Putri Diana menyukai warna lipstik yang unik (Putri Diana/Foto: instagram.com/princesdianaa)

Putri Diana dikenal dengan gaya makeup natural yang membuatnya terlihat anggun dan bersahaja. Namun, ibu Pangeran William ini tak segan tampil beda dengan lipstik berwarna unik.

Terkadang, Putri Diana memilih warna lipstik merah-oranye dengan sedikit hint cokelat. NARS Audacious Lipstick in Jane bisa menjadi contoh sempurna untuk warna ini. Wah, berani dan unik ya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *