Berita

5 Zodiak yang Hubungan Cintanya Membaik di Bulan Agustus 2024

×

5 Zodiak yang Hubungan Cintanya Membaik di Bulan Agustus 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Dari segi astrologi, tiap zodiak akan mengalami bulan yang sibuk di Agustus 2024. Anda mungkin akan merasakan dampaknya pada hubungan cinta, termasuk peluang untuk memperbaiki keadaan.

Meskipun penting untuk tidak terburu-buru dalam berbagai hal selama bulan Agustus, selama Merkurius mundur, Anda harus melihat semua sisi hubungan Anda untuk membuat keputusan yang bijaksana.

Sangat penting untuk mengikuti kata hati Anda dan tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua untuk cinta yang selalu dimaksudkan untuk Anda.

Inilah lima tanda zodiak dengan hubungan yang makin membaik pada bulan Agustus 2024.

1. Pisces

Anda harus membiarkan diri Anda muncul untuk cinta, Pisces. Meskipun Anda pernah patah hati di masa lalu dan mungkin memiliki keraguan tentang hubungan baru ini, satu-satunya cara untuk mengetahuinya dengan pasti adalah jika Anda membiarkan diri Anda untuk melakukannya semaksimal mungkin. 

Cobalah untuk lebih mempercayai orang spesial ini terutama tentang niat yang mereka miliki untuk masa depan. Anda benar-benar memasuki masa yang sangat ajaib dalam kehidupan romantis Anda, dan meskipun mungkin ada beberapa momen yang tidak terduga, Anda harus merangkul cinta yang dibawa Venus di Virgo pada Minggu, 4 Agustus. 

Virgo adalah penguasa rumah romantis Anda, yang berarti ada banyak cinta yang tersedia untuk Anda, tapi Anda harus melepaskan ekspektasi yang terburuk untuk menerima yang terbaik. 

Venus di Virgo mungkin membawa cinta, tapi Merkurius mengalami kemunduran di Virgo, dan Leo membawa pertumbuhan pribadi dan romantis. Anda dapat melakukannya selambat yang Anda perlukan kali ini, tapi orang yang Anda miliki dalam hidup ini akan bertahan untuk jangka panjang. 

Cobalah gunakan waktu ini untuk lebih menyembuhkan apa yang telah Anda lalui dan secara sadar berikan cinta baru ini lebih banyak kesempatan di hati Anda karena itu akan sepadan.

2. Leo

Bulan Purnama di Aquarius akan terbit pada Senin, 19 Agustus, membawa rasa kepuasan emosional pada hubungan romantis Anda, Leo. Tapi ini adalah hadiah yang diperoleh dengan susah payah karena Anda juga telah bekerja dengan Pluto, penguasa dunia bawah, bergerak melalui rumah hubungan Anda, mengungkap kebenaran terdalam Anda dan membawa semua yang Anda takuti ke permukaan. 

Sebanyak yang Anda inginkan selain mengikuti kata hati, Anda telah takut dan bahkan telah memproyeksikan ketakutan Anda kepada pasangan Anda.

Wajar saja jika Anda harus melewati masa-masa pertumbuhan, tapi Anda juga harus bersedia melihat cahaya saat momen itu tiba — itulah yang akan terjadi pada Bulan Purnama di Aquarius. 

Saat Anda mempersiapkan diri untuk peristiwa bulan ini, cobalah untuk merenungkan apakah ada masalah yang sebenarnya dalam hubungan Anda atau apakah itu merupakan hasil dari luka dan proses penyembuhan Anda. 

Anda belum banyak memberi pasangan Anda keuntungan dari keraguan akhir-akhir ini, tapi sekarang adalah kesempatan Anda untuk mengubahnya. Cintai diri Anda sendiri untuk menerima apa yang selalu Anda inginkan.

3. Aries

Sepertinya Anda akan menjalani komitmen serius, Aries. Mungkin Anda belum yakin apakah Anda siap atau tidak. 

Apakah Anda mencoba mengendalikan seberapa cepat cinta terjadi? Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak dapat menghentikan masalah sampai Anda merasa lebih nyaman dengannya.

Pada titik tertentu, hati dan alam semesta mengambil alih, sehingga Anda menemukan diri Anda di wilayah yang tidak dikenal dan jauh lebih cepat dari yang diharapkan. Namun, Aries, alam semesta tidak membuat kesalahan, dan hanya karena Anda merasa ikatan emosional Anda dengan pasangan semakin dalam dan menginginkan kehidupan bersama bukan berarti Anda perlu takut.

Terkadang, tantangan terbesar yang Anda alami hanyalah ketika Anda mencoba mengendalikan situasi, tidak hanya dengan menjalin hubungan terlalu cepat tapi juga terlalu lambat. Sering kali, memulai hubungan terlalu cepat dibicarakan dengan konsekuensi yang buruk, tapi mencoba menahannya terlalu lama dapat memiliki efek yang sama. 

Untuk sepenuhnya menerima kesempatan kedua dalam cinta ini, Anda harus membiarkan diri Anda menerima kecepatan yang telah berkembang secara alami antara Anda dan pasangan Anda — jika tidak, Anda mungkin akan menyabotase kesempatan untuk cinta ini.

4. Aquarius

Tandai kalender Anda hari Senin, 19 Agustus, sebagai hari untuk membiarkan diri Anda memulai babak baru dalam cinta, Aquarius. Sementara Merkurius akan kembali ke Leo selama kemundurannya pada Rabu, 14 Agustus, tanggal 19 adalah saat Merkurius melakukan perjalanan ke jantung Matahari dan memulai babak baru.

Bagi Anda, ini semua tentang cara baru berkomunikasi dengan pasangan dan lintasan hubungan Anda. Komunikasi telah menjadi bagian penting dalam hubungan Anda tahun lalu, terutama saat-saat sulit ketika Anda tidak yakin apakah Anda ditakdirkan untuk bersama.

Namun, hubungan jangka panjang adalah tentang membiarkan diri Anda tumbuh dan merangkul momen penyembuhan saat momen itu tiba. Meskipun Anda tidak bertanggung jawab atas pilihan atau proses pasangan Anda, Anda berutang pada diri sendiri untuk merenungkan bagaimana Anda dapat melakukannya dan bahkan meningkatkannya. 

Bukan untuk mempengaruhi peristiwa ke satu arah atau yang lain, tapi hanya untuk diri sendiri sehingga Anda tahu dalam hati bahwa Anda menunjukkan diri Anda yang terbaik.

5. Gemini

Anda diberi lampu hijau penuh untuk memajukan hubungan Anda, Gemini. Mars pertama kali memasuki tanda zodiak Anda pada akhir Juli, membantu Anda mempercayai naluri, memperoleh kepercayaan diri yang lebih besar, dan merasa cukup termotivasi untuk mengetahui apa yang Anda inginkan untuk hidup dan hubungan Anda.

Saat Anda mulai merasa lebih bertekad untuk mengikuti kata hati, Agustus membawa sejumlah energi Libra yang sangat dibutuhkan ke dalam hidup Anda dengan Juno pada Jumat, 9 Agustus, lalu Venus di Kamis, 29 Agustus. 

Energi Libra mengatur komitmen romantis, pernikahan, anak-anak, dan bahkan sekadar kesenangan sederhana yang muncul dari perasaan damai dalam hidup Anda.

Bagian penting dari perjalanan romantis Anda adalah menyadari bahwa meskipun Anda bisa bahagia dengan berbagai hasil, bukan berarti semuanya itu dimaksudkan untuk Anda. Namun, untuk memahaminya, Anda juga harus mempercayai apa yang Anda impikan dan, tentu saja, apa yang pantas Anda dapatkan. 

Dengan planet cinta dan asteroid pernikahan di rumah komitmen dan kebahagiaan Anda, tampaknya Anda akhirnya siap untuk memilih apa yang selalu ditakdirkan untuk Anda.

Cobalah untuk tidak membiarkan diri Anda menghindari percakapan besar atau bahkan menebak-nebak terlalu banyak, karena ini adalah momen yang menentukan hidup, Gemini terkasih. Cobalah untuk jujur dengan pasangan Anda tentang apa pun yang Anda rasakan, tapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk mengatakan ya pada cinta.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 29 Juli-4 Agustus 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *