Berita

Katy Perry Ungkap Inspirasi Lagu Lifetimes, Lingkaran Terdekat yang Berperan

×

Katy Perry Ungkap Inspirasi Lagu Lifetimes, Lingkaran Terdekat yang Berperan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Inspirasi dalam berkarya dari mana saja, termasuk keluarga tercinta. Hal itu pula yang tergambar dari lagu terbaru Katy Perry, Lifetimes. Dia menyebut Daisy Dove Bloom, putrinya yang berusia 3,5 tahun, jadi inspirasi lagu tersebut. Hal itu dia utarakan dalam wawancara terbaru dengan The Sun.

“Lucu sekali bagaimana terkadang Anda mencari belahan jiwa dalam diri seorang pasangan. Atau dengan ibu Anda, sahabat Anda, kucing Anda… tetapi bagi saya, itu datang dalam bentuk Daisy. Saya menulis ‘Lifetimes’ tentang dia,” ucapnya dikutip dari People, Senin, 29 Juli 2024.

Perry juga membagikan kisah manis yang memengaruhi judul lagu tersebut. “Setiap malam, sebelum tidur, aku berkata, ‘Aku mencintaimu,’ dan kemudian aku bertanya, ‘Apakah kau akan menemukanku di setiap kehidupan?’ dan dia menjawab, ‘Ya.'”

Menurut Perry, semua cinta yang dia rindukan dan pemandangan indah yang ingin dial lihat diwujudkan dalam hadirnya Daisy. “Semua cinta ini, datang kepadaku ketika Daisy memasuki hidupku,” ucapnya.

Perry memberikan pratinjau cuplikan “Lifetimes” selama wawancara baru-baru ini dengan Zane Lowe dari Apple Music. Dia menyanyikan lirik berikut “Aku mencintaimu, aku mencintaimu seumur hidup / Lifetimes / Aku tahu kau merasakannya, bisakah kau percaya? / Aku akan mencintaimu sampai akhir dan kemudian mengulanginya.”

Di kesempatan lain, Perry juga memberi tahu The Sun apa lagi yang bisa dinanti penggemar dari album terbarunya 143 yang akan dirilis pada 20 September.

“Aku selalu ingin membuat rekaman dance-pop,” katanya. “Sepertiga lebih banyak dance daripada yang pernah kulakukan sebelumnya. Sepertiga adalah pop klasik dan sepertiga lagi berirama.”

Perry memulai peluncuran album terbarunya pada bulan Juli ini dengan merilis lagu “Woman’s World”. Lagu tersebut dirilis tepat setelah video musiknya yang berfokus pada wanita yang menampilkan bintang YouTube Trisha Paytas.

Pada 18 Juli 2024, seminggu setelah perilisan lagu tersebut, Katy Perry merayakan pencapaiannya dengan berterima kasih kepada penggemar. “1 minggu Woman’s World dan kita baru saja memulainya TERIMA KASIH kepada para penggemarku yang LUAR BIASA. Aku akan mencintaimu SELAMANYA. 143,” katanya.

Pilihan Editor: Demi Promo Lagu, Katy Perry Pakai Gaun dengan Ekor Panjang Lebih dari 90 Meter

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *