Berita

Suka Motor Sejak Kecil, Intip Potret Dian Ayu Naik Motor Sport saat Menjajal Jalan Tol IKN

×

Suka Motor Sejak Kecil, Intip Potret Dian Ayu Naik Motor Sport saat Menjajal Jalan Tol IKN

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Beberapa selebritas dan influencer membagikan momen saat berkunjung ke Ibu Kota Nusantara atau IKN, Minggu, 28 Juli 2024. Mereka berangkat bersama Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana Jokowi. Salah satunya ialah Dian Ayu Lestari atau akrab Dian Ayu juga mengendarai motor sport KTM Super Duke GT.

Hal itu tampak dari unggahan Story istri dari Ananda Omesh ini. “Istriku emang best!” Tutur Omesh yang mengunggah ulang videonya. Dian Ayu memilih kemeja riding hitam serta hijab hitam polos, berwarna senada. Celananya warna abu-abu, serta sepatu Converse hitam dan putih.

Membincang soal naik motor, berkendara motor sudah akrab dengan Dian Ayu sedari kecil.  Dian mengaku sejak di bangku sekolah menengaj pertama sudah suka naik motor. “Nah, kalau aku dari dulu emang tomboy yah, suka banget naik motor. Sejak SMP aku sudah suka naik motor gitu pinjem punya papah terus aku perginya enggak bilang-bilang,” ucap Dian Ayu beberapa waktu lalu. 

Saat sudah menikah dan berkeluarga, rupanya hobi Dian Ayu tak berhenti justru semakin aktif sering motoran, lalu ketemu Omesh sama-sama suka motor sehingga ia merasa hubungan mereka terkoneksi melalui kegiatan touring. “Kok, ya pas banget aku ketemu jodohnya yang juga suka naik motor jadi kami pacaran sambil motoran,” kata Dian berseloroh

Dian yang sudah memiliki sederet motor, tanpa menyebutkan jumlahnya sedang gandrung naik motor seperti  misalnya motor gede atau motor sport dengan dimensi dan kapasitas mesin besar.  “Tapi belakangan ini, aku lagi suka Harley Davidson Sportster yang 1200 CC, lagi sreg dan nyaman banget pakai itu. Nah, kalau sebelum pandemi aku pakai Nightster yang modelnya motor balap gitu,” papar Dian menceritakan motor favoritnya. 

Dian merasa sejak melahirkan anak ketiga sudah tidak bisa lama-lama lagi berkendara dengan motor yang bikin posisi tubuhnya agak bungkuk. ” Apa ya, ternyata tubuh dan kekuatan itu enggak bisa bohong,” pungkas ibu tiga anak, Btari Embun Anandayu, Btara Langit Anandayu, dan Btari Bulan Anandayu ini.

Pilihan Editor: Tips Dian Ayu Bawa Anak-anak Liburan ke Luar Negeri

REZKI ALVIONITASARI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *