Berita

Tenang Seperti Air, Pemilik 4 Zodiak Ini Dikenal Sosoknya yang Paling Kalem!

×

Tenang Seperti Air, Pemilik 4 Zodiak Ini Dikenal Sosoknya yang Paling Kalem!

Share this article


Dalam dunia astrologi, zodiak dapat menggambarkan karakteristik seseorang. Seperti apakah orang tersebut mudah meluapkan emosi, sangat ekspresif dan berapi-api? Ataukah orang tersebut kalem dan tenang seperti air?

Seseorang yang bisa tenang dalam keadaan yang sulit merupakan hal yang tidak dimiliki semua orang. Sifat ini banyak dikagumi orang-orang, sebab dalam dunia kerja, masalah harus diatasi dengan kepala ‘dingin’.

Nah, kira-kira zodiak apa saja yang dikenal sebagai sosok yang kalem dan tenang, ya? 

1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ilustrasi sosok Pisces / Foto: Pexels.com/Vlada Karpovich

Vogue India menempatkan Pisces sebagai zodiak paling kalem di antara zodiak yang lain. Seorang Pisces dapat menenangkan suasana hati yang tegang dan memiliki kesabaran yang tampaknya tak ada habisnya. 

Pisces sendiri memang dikenal dengan hatinya yang lembut dan empatinya yang mendalam. Sosok Pisces yang tenang, sering kali menjadi tempat orang-orang untuk menumpahkan keluh kesahnya. Zodiak ini hadir membawa kenyamanan untuk orang-orang sekitarnya. 

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ilustrasi sosok Taurus / Foto: Pexels.com/Resume Genius

Taurus, zodiak yang berelemen tanah ini merupakan zodiak yang melambangkan stabilitas dan ketenangan, menurut BustleSosok Taurus memiliki pendirian yang kuat dan tidak mudah terpengaruh oleh orang sekitarnya. 

Pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai orang yang sabar dan tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Seperti elemennya, Taurus adalah sosok yang membumi. Ia memiliki pendekatan yang tenang saat dihadapkan pada masalah.


3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ilustrasi sosok Cancer / Foto: Pexels.com/Karolina Grabowska

Cancer dengan lambang kepiting adalah zodiak yang suka mengasuh dan melindungi, melansir Astrotalk. Pemilik zodiak ini adalah pendengar yang baik dan teman yang penuh empati. Sosok Cancer akan menciptakan lingkungan yang aman dan menenangkan. 

Walaupun emosional, Cancer mampu bersikap tenang dan menghibur orang-orang di sekitarnya. Ketika berada di situasi yang sensitif, Cancer akan menenangkan emosi orang lain terlebih dahulu daripada emosinya sendiri.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Ilustrasi sosok Libra / Foto: Pexels.com/ Vitaly Gariev

Sesuai dengan lambang zodiaknya, Libra mengutamakan keseimbangan dan harmoni. Bahkan zodiak ini disebut sebagai ‘penjaga perdamaian’. Sosok Libra sendiri ahli dalam bernegosiasi dan mengatasi konflik dalam kelompok. 

Bahkan di konflik yang memanas pun, Libra tetap tenang dan mencari jalan tengah tanpa harus berteriak ataupun meluapkan emosi. Dengan pemikiran logis, sifat diplomatis dan kooperatifnya, Libra dapat menengahi masalah dan mencarikan solusi yang tepat. 

Nah, itu dia 4 zodiak yang dinilai paling kalem! Menurut Beauties, di antara keempat zodiak di atas, mana yang paling tenang dan kalem, ya?

______

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *