Berita

Bertajuk “Her Time”, Intip Kemeriahan OMEGA House Paris Bertabur Bintang-Atlet Legendaris

×

Bertajuk “Her Time”, Intip Kemeriahan OMEGA House Paris Bertabur Bintang-Atlet Legendaris

Share this article



Merek jam tangan mewah asal Swiss, OMEGA, sukses menggelar acara bertajuk “Her Time” di OMEGA House di Paris, Senin (29/7). Nicole Kidman selaku global ambassador OMEGA turut hadir sebagai tamu kehormatan bersama sang putri, Sunday.

Sejumlah tamu ternama lainnya juga meramaikan acara, termasuk peraih medali emas Judo dan brand ambassador OMEGA, Hifumi Abe, atlet legendaris Nadia Comăneci dan Katarina Witt, aktris Rebel Wilson, aktor Prancis Guillaume Duhesme, dan influencer Kristy Sarah.

OMEGA House Paris merupakan tempat eksklusif bagi OMEGA selama Olimpiade Paris 2024, di mana OMEGA bertindak sebagai Official Timekeeper. OMEGA telah menjadi Official Timekeeper Olimpiade sejak tahun 1932. Peran ini tidak hanya melibatkan ketepatan waktu berbagai cabang olahraga dan disiplin, tetapi juga pengembangan dan evolusi yang konsisten dari peralatan vital yang diandalkan oleh para atlet masa kini.




Nicole Kidman dan putrinya, Sunday Rose Kidman Urban/ Foto: Dok. OMEGA

Acara “Her Time” menjadi kesempatan untuk merayakan sejarah panjang OMEGA dalam pembuatan jam tangan perempuan.

Raynald Aeschlimann, Presiden dan CEO OMEGA, mengungkapkan kebanggaannya atas peran OMEGA sebagai Official Timekeeper di Olimpiade Paris 2024 dan komitmennya terhadap jam tangan perempuan. Tak hanya itu, ia juga memuji Nicole Kidman sebagai sosok yang selalu mampu menampilkan jam tangan OMEGA dengan cara yang menarik.




PARIS, FRANCE - JULY 29: Nadia Comăneci attends HER TIME at Omega House Paris 2024 on July 29, 2024 in Paris, France. (Photo by Mike Marsland/Getty Images for Omega)Nadia Comăneci/ Foto: Mike Marsland/Getty Images for Omega/Mike Marsland

“Menentukan waktu Olimpiade dan Paralimpiade adalah tugas yang membutuhkan kualitas dan perhatian yang tinggi terhadap detail. Saya bangga bahwa OMEGA dapat mencerminkan nilai yang sama dalam pembuatan jam tangan perempuan dan merayakannya di Paris, kota mode. Saya juga senang berbagi momen ini dengan Nicole, yang selalu menampilkan jam tangan kami dengan cara yang memikat,” ungkapnya, dikutip dari rilis yang diterima lumpkinsjail.




PARIS, FRANCE - JULY 29: Hifumi Abe attends HER TIME at Omega House Paris 2024 on July 29, 2024 in Paris, France. (Photo by Mike Marsland/Getty Images for Omega)Hifumi Abe/Foto: Mike Marsland/Getty Images for Omega/Mike Marsland

Nicole Kidman, yang dikenal sebagai aktris pemenang Academy Award, telah menjadi global ambassador OMEGA sejak tahun 2005. Ia sering mengenakan jam tangan vintage OMEGA di berbagai momen spesial, salah satunya red carpet, untuk menunjukkan kecintaannya pada warisan mewah dan keindahan merek tersebut.

OMEGA House Paris berlokasi di Hôtel de Poulpry, Maison des Polytechniciens, hanya beberapa langkah dari Musée d’Orsay. Tempat ini menjadi ruang santai bagi para tamu undangan pada siang hari, dan berubah menjadi lokasi acara VIP pada malam hari. OMEGA House Paris akan dibuka hingga Sabtu, 10 Agustus mendatang.

Acara “Her Time” menjadi bukti komitmen OMEGA dalam mendukung perempuan dan merayakan prestasi mereka, serta menegaskan posisi merek sebagai pemimpin dalam industri jam tangan mewah.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.

(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *