Berita

Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua, Diberi Nama Zeya Savvanah Luv

×

Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua, Diberi Nama Zeya Savvanah Luv

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris dan presenter Tengku Dewi Putri melahirkan anak keduanya yang diberi nama Zeya Savvanah Luv. Dia pun membagikan momen kehadiran sang bayi, Rabu, 31 Juli 2024.

Dewi tampak berbaring di ruang operasi, ditemani para dokter dan perawat. Dia pun terharu saat Zeya didekatkan ke kepalanya.

“Kelahiran kamu hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud. Doa Mama, doa Abang Eshan, dan doa Papa,” tulis Dewi pada caption Instagram.

Dia melanjutkan, apapun yang terjadi dalam hidup, sekarang atau nanti, rencana demi rencana bisa saja berubah. Namun, tetaplah bercahaya, seperti nama kamu Zeya, cinta dari kami semua selalu sama selamanya,” ucap Dewi.

Dia menjelaskan berat badan Zeya saat lahir yakni 3,48 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Persalinan Dewi dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Wajah sang buah hati tampak imut dengan pipinya yang berisi.

Special Thanks to @dr.richard_lee , yang sudah mengkoordinir & support semua. U’re the best,” kata Dewi menyebut nama dokter Richard Lee, yang mendukungnya sejak berita keretakan rumah tangga Dewi dan suami, Andrew Andika, yang diduga selingkuh.

Dalam unggahan Andrew di Instagram, tampak ia hanya berfoto dengan baby Zeya. “Hey Baby Luv.. Zeya Savannah Luv,” tulis @andrewandika. Dia menggendong dan mencium wajah bayi perempuannya itu.

Pilihan Editor: 4 Fashion Bumil Tengku Dewi dalam Balutan Gaun, V Neck hingga Halterneck

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *