Berita

Tissa Biani Perankan Karakter Nirmala di Live Action Oki dan Nirmala dari Majalah Bobo

×

Tissa Biani Perankan Karakter Nirmala di Live Action Oki dan Nirmala dari Majalah Bobo

Share this article



Tissa Biani Tak Sabar Perankan Nirmala

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Tissa Biani melalui akun Instagramnya. Dia akan memerankan karakter Nirmala.

Dalam unggahannya, Tissa terlihat berpose sambil mengenakan kaus merah muda, di samping poster dirinya yang memperlihatkan potretnya sebagai Nirmala.

Tissa mengungkapkan, saat ini persiapan syuting Oki dan Nirmala akan dimulai. “Alhamdulillah!!! Good news!!! (Kabar baik) Sebentar lagi persiapan film Oki & Nirmala dimulai!!!,” tulis Tissa, dikutip Sabtu, 20 Juli 2024. Kekasih Dul Jaelani itu juga mengaku tak sabar untuk memerankan karakter Nirmala. “Siapa yang gak sabar? Aku aku!!! Hahaha,” kata Tissa, melanjutkan.

Kisah Oki dan Nirmala di Majalah Bobo

Kisah Oki dan Nirmala pertama kali diterbitkan di Majalah Bobo sejak 14 April 1973. Melansir dari Bobo.id, cerita Oki dan Nirmala sebenarnya berasal dari Belanda dengan judul asli Pukkie en Wanda in Sprookjesland. Cerita ini pertama kali muncul dalam rubrik mingguan majalah anak-anak, Oberon Strips.

Kemudian, pada 1970-an, pendiri Harian Kompas, PK Ojong dan Jakob Oetama, membeli lisensi penerbitan majalah tersebut beserta kisah Pukkie en Wanda in Sprookjesland. Dari sinilah lahir Majalah Bobo yang mengadaptasi cerita ini menjadi Oki dan Nirmala, yang menjadi salah satu bagian penting dalam bacaan anak-anak Indonesia.

Keterikatan cerita ini dengan masa lalu para pembaca setianya menjadikan serial ini sebuah proyek yang sangat dinantikan. Dengan adanya adaptasi ini, penggemar Majalah Bobo dapat kembali merasakan nostalgia dengan kisah-kisah masa kecil dengan sentuhan medium yang lebih baru, yaitu seni peran. Kehadiran Tissa sebagai Nirmala juga akan menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan kembali tokoh Oki dan Nirmala kepada publik.

Di kisah cergam Oki dan Nirmala, terdapat tiga tokoh utama yang saling melengkapi. Oki adalah kurcaci yang penuh keusilan, sementara Nirmala adalah peri baik hati yang sering kali menemani dan menolong Oki dalam petualangan mereka.

Nirmala dikenal dengan tongkat ajaibnya yang digunakannya untuk membantu penghuni negeri dongeng. Di sisi lain, Pipiyot adalah penyihir jahat yang selalu berusaha merebut tongkat Nirmala. Karakter Pipiyot dikenal dengan sifatnya yang licik dan iri, yang sering kali mendapatkan balasan dari Nirmala. Wah seru ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: 4 Fakta Menarik Serial Alpha Girls yang Dibintangi Tissa Biani dan Jihane Almira

ADINDA JASMINE PRASETYO | BOBO.ID | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *